Transfer Alessandro Florenzi ke AC Milan Hanya Tinggal Menunggu Waktu

  • Whatsapp
Alessandro Florenzi Berita AC Milan

Berita AC Milan – Transfer Alessandro Florenzi ke San Siro “tinggal menunggu waktu” menurut laporan dari Sky Sport Italia. Pemain AS Roma itu menjadi alternatif AC Milan musim panas ini setelah gagal mendapatkan Diogo Dalot.

AC Milan terus dikaitkan dengan bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi setelah pemain tersebut dikabarkan bakal segera meninggalkan Stadio Olimpico. Karena tidak mendapat jaminan bakal bermain reguler musim depan, bek berumur 30 tahun itu mengatakan bahwa dirinya ingin bergabung ke AC Milan dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

Keinginan pemain tersebut membuat AS Roma mau tidak mau harus melepasnya ke AC Milan, mengingat Rossoneri juga tertarik untuk membawa Alessandro Florenzi ke San Siro. AC Milan membutuhkan kemampuan bek asal Italia itu untuk memperkuat tim arahan Stefano Pioli di Liga Champions dan Serie A musim 2021/22 mendatang.

Kesepakatan transfer bek dengan tinggi badan 173cm itu juga dikabarkan sudah selesai, menurut laporan dari Sky Sport Italia. Laporan itu mengatakan bahwa transfer Alessandro Florenzi ke AC Milan hanya “tinggal menunggu waktu” saja.

Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto saat ini sedang ada urusan di London, Inggris. Setelah dirinya kembali ke Roma, ia diperkirakan bakal langsung menyelesaikan transfer bek berumur 30 tahun tersebut.

Kedatangan Alessandro Florenzi ke San Siro merupakan solusi bagi Rossoneri yang gagal mendapatkan Diogo Dalot pada musim panas ini. Negosiasi yang sulit dengan manajemen Manchester United membuat AC Milan mundur untuk membawanya dengan status pinjaman.

Alessandro Florenzi sebenarnya menjadi alternatif yang cukup baik bagi AC Milan yang akan tampil di Liga Champions musim depan, karena telah memiliki pengalaman bermain yang cukup di kompetisi tersebut. Musim lalu saja ia tampil dalam sepuluh pertandingan di Liga Champions ketika menjalani masa peminjaman di PSG.

Pos terkait