Manajemen AC Milan Ingin Perpanjangan Kontrak Franck Kessie Selesai Bulan Ini

  • Whatsapp
Berita AC Milan Franck Kessie

Berita AC Milan – Rossoneri ingin segera menyelesaikan perpanjangan kontrak gelandang andalan mereka yakni Franck Kessie sebelum Agustus ini, sebab durasi kontraknya akan habis tahun depan. Manajemen klub akan bertemu dengan agennya pekan ini untuk memenuhi tuntutan gaji pemain Pantai Gading itu sebesar 7 juta euro.

Franck Kessie baru tiba di Milanello beberapa hari lalu dan menjalani latihan bersama setelah membela negaranya di Olimpiade Tokyo 2020. Sayangnya, kemarin ia langsung mengalami cedera cukup parah di bagian paha kirinya dan diprediksi bakal absen di laga perdana Serie A 2021/22.

Bacaan Lainnya

Di tengah-tengah pemulihan cedera tersebut, manajemen AC Milan berencana untuk mendorongnya untuk menandatangani kontrak baru sebelum bulan ini berakhir. Menurut laporan dari La Gazetta Dello Sport, Rossoneri akan bertemu dengan agennya untuk membahas kontrak baru tersebut pekan ini.

AC Milan akan memberinya gaji sekitar 6 juta euro, ditambah bonus performa yang mencapai 7 juta euro dalam kontrak barunya. Ini dilakukan oleh manajemen klub agar Franck Kessie mulai bulan depan bisa tenang dan fokus untuk memperkuat Rossoneri di Serie A dan Liga Champions.

Kontraknya akan habis tahun depan dan perpanjangan kontrak gelandang berusia 24 itu mandek karena klub sedikit keberatan untuk memberinya gaji sebesar 7 juta euro per tahun. Padahal peran gelandang berkebangsaan Pantai Gading itu sangat penting di lini tengah skuat asuhan Stefano Pioli.

Franck Kessie dipinjam oleh AC Milan pada musim 2017/18 dan 2018/19 dari Atalanta sebelum menebusnya dengan harga sekitar 24 juta euro pada 2019 lalu. Selama berseragam Rossoneri, ia tampil cukup produktif karena menorehkan 30 gol dan 15 assist dalam 184 penampilan di semua kompetisi.

Pos terkait