AC Milan Setuju dengan Permintaan Bordeaux Sebesar 10 Juta Euro untuk Yacine Adli

  • Whatsapp
Yacine Adli Berita AC Milan

Berita AC Milan – AC Milan telah setuju dengan permintaan Bordeaux sebesar 10 juta euro ditambah bonus untuk membawa Yacine Adli ke San Siro.

Salah satu gelandang AC Milan, Franck Kessie harus mengalami cedera setelah dirinya baru menjalani latihan bersama di Milanello kemarin. Gelandang asal Pantai Gading itu dinilai kelelahan setelah beberapa waktu lalu memperkuat negaranya di Olimpiade Tokyo 2020.

Bacaan Lainnya

Cederanya Franck Kessie membuat Rossoneri melakukan manuver dalam mendatangkan gelandang baru pada musim panas ini. Salah satu pemain yang terus dikaitkan dengan AC Milan dalam beberapa waktu terakhir adalah Yacine Adli, gelandang muda milik Bordeaux.

AC Milan tertarik untuk membawa pemain berusia 21 tahun itu ke San Siro karena dinilai bisa mengisi beberapa peran dalam skuat Stefano Pioli musim depan. Gelandang berkebangsaan Prancis itu bisa bermain lebih ke dalam untuk membantu pertahanan, selain itu ia juga bisa berperan sebagai trequartista dalam membantu serangan.

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan dan Bordeaux dikabarkan sudah setuju mengenai transfer Yacine Adli musim panas ini. Dalam laporan itu menyebutkan bahwa Rossoneri bersedia untuk menebus gelandang tersebut sejarah 10 juta euro dari Bordeaux, ditambah bonus tergantung performa sang pemain.

Kehadiran gelandang dengan tinggi badan 186cm itu diharapkan bisa meningkatkan kualitas lini tengah Rossoneri pada musim depan. Sebab dirinya diprediksi akan sering dirotasi oleh Stefano Pioli karena AC Milan akan bermain di Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia pada musim 2021/22 mendatang.

Musim lalu Yacine Adli bermain reguler sebanyak 35 pertandingan di Ligue 1 dan sempat mengoleksi dua gol serta lima assist. Juara Ligue 1 musim lalu yakni Lille sebenarnya tertarik untuk membawanya dari Bordeaux, tetapi pemain tersebut lebih memilih bergabung ke AC Milan.

Pos terkait