Lyon Jadi Pesaing Baru AC Milan Datangkan Tiemoue Bakayoko

  • Whatsapp
Berita AC Milan

Berita AC Milan – Salah satu klub asal Prancis, Lyon kabarnya juga tertarik membawa Tiemoue Bakayoko dari Chelsea selain AC Milan dan Napoli.

Tiemoue Bakayoko terus dipinjamkan oleh Chelsea sejak musim 2018/19 karena performanya tidak meyakinkan ketika datang ke Stamford Bridge pada musim panas 2017 lalu. Sejumlah klub telah diperkuat olehnya dalam empat musim terakhir, seperti Napoli, AS Monaco dan salah satunya adalah AC Milan.

Bacaan Lainnya

Hal itu membuat gelandang berkebangsaan Prancis tersebut memiliki keinginan untuk pindah dari Chelsea agar bisa mendapat jam bermain reguler di tim barunya. Rossoneri yang pernah meminjam pemain dengan tinggi badan 189cm pada musim 2018/19 lalu berminat untuk membawanya dari Stamford Bridge.

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan mengaku masih butuh gelandang baru pada musim panas ini untuk memperdalam skuatnya pada musim 2021/22 mendatang. Tiemoue Bakayoko menjadi salah satu pilihannya karena pemain berumur 26 tahun itu sudah memiliki pengalaman bermain di Serie A.

Bersama Napoli dan AC Milan, gelandang tersebut sudah bermain sebanyak 63 pertandingan dengan torehan tiga gol serta dua assist. Catatan ini dinilai sudah cukup bagi Stefano Pioli untuk membawanya ke San Siro musim panas ini.

Akan tetapi, Rossoneri sekarang harus bersaing dengan sejumlah klub untuk mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Menurut kabar dari Calciomercato, Lyon menjadi klub terbaru selain Napoli yang juga ingin membawa gelandang Prancis tersebut.

Ini tentu akan menjadi sebuah kesulitan tersendiri bagi Stefano Pioli dan manajemen Rossoneri untuk merekrut Tiemoue Bakayoko. AC Milan kemungkinan besar bakal mencari opsi lain di lini tengah untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2022 ini, daripada membawa gelandang berumur 26 tahun itu dengan harga cukup tinggi.

Pos terkait