Tolak Newcastle, Sven Botman Sudah Sepakat Gabung AC Milan

Sven Botman AC Milan

Berita AC Milan – Meski gagal untuk mendaratkan Sven Botman pada bursa transfer Januari kemarin, AC Milan masih belum mencoret nama bek Belanda itu dari daftar transfernya.

Sebagaimana kita tahu, pada pasar transfer musim dingin kemarin Milan sangat berambisi untuk menggaet Botman dari Lille. Namun klub Ligue 1 itu enggan melepasnya di pertengahan musim sebab mereka masih berlaga di Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan La Gazzetta dello Sport, Sven Botman dikabarkan telah menolak tawaran dari tim kaya baru Liga Inggris, Newcastle United. Mantan pemain Ajax itu diyakini sudah menemukan kesepakatan dengan AC Milan untuk bergabung pada bursa transfer musim panas nanti.

Masih menurut media yang sama, Maldini dan Massara kabarnya telah menemukan kesepakatan dengan agen Botman yaitu kontrak berdurasi 5 tahun dengan bayaran senilai €3,5 juta bersih per musimnya.

Pengumuman resmi perekrutan Sven Botman baru akan dilakukan begitu musim ini selesai. Hal itu bertujuan agar tidak menimbulkan masalah yang tidak diinginkan baik untuk Lille maupun AC Milan sendiri.

Biaya untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 21 tahun ini ditaksir berada di angka €25 juta. Hubungan baik yang terjalin antara Milan dan Lille akan semakin memudahkan proses transfer ini.

Musim ini Sven Botman sudah memainkan 19 pertandingan untuk Lille di Ligue 1 dengan koleksi 3 gol dan 1 buah assist. Di Milan, ia diproyeksikan untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Pos terkait