Olivier Giroud Diprediksi Jadi Andalan Lini Depan AC Milan Kontra Napoli

Olivier Giroud
Photos: eveningstandard.co.uk

Berita AC Milan – Stefano Pioli nampaknya masih akan bergantung dengan penyerang Prancis, Olivier Giroud kontra Napoli pada Senin (7/3) mendatang. Sebab Pioli merasa hanya Giroud yang bisa diandalkan untuk mengisi pos lini depan agar bisa meraih poin maksimal dari Napoli.

Cederanya Zlatan Ibrahimovic membuat Stefano Pioli cukup pusing. Karena saat ini Rossoneri hanya mempunyai tiga pemain yang bermain di posisi penyerang murni, yaitu Zlatan Ibrahimovic, Marko Lazetic dan Olivier Giroud.

Bacaan Lainnya

Hal itu membuat Pioli sering memainkan salah satu dari tiga penyerang tersebut sebagai ujung tombak. Ibrahimovic sejauh ini masih menjadi pemain dengan koleksi gol terbanyak untuk klub di Serie A, bersama dengan Rafael Leao.

Di pertandingan kontra Napoli nanti, Pioli belum bisa menurunkan Ibrahimovic yang kondisinya belum fit setelah mengalami cedera. MilanNews mengklaim bahwa Pioli bakal menurunkan Olivier Giroud sejak menit awal pertandingan kontra Napoli.

Giroud dipercaya bakal berada di starting line-up AC Milan, karena Pioli belum yakin untuk menurunkan Marko Lazetic dalam pertandingan besar. Terlebih, AC Milan bakal mengkudeta posisi Napoli dari pucuk klasemen Serie A jika memetik poin penuh.

Catatan gol Giroud sejauh ini tidak terlalu buruk, tujuh gol dan tiga assist sudah diraih olehnya dalam 18 penampilan di Serie A 2021/22. Penyerang berusia 35 tahun itu diharapkan bisa tampil bagus kontra Napoli, agar Rossoneri tetap menjaga asa dalam perburuan Scudetto musim ini.

Pos terkait