AC Milan Berani Investasi Untuk Capai Dua Target Ini Musim 2022/23!

AC Milan
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Manajemen klub berencana untuk berinvestasi pada musim panas mendatang, dengan mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkan Stefano Pioli. Bahkan manajemen klub siap memberi Pioli dana transfer mencapai 100 juta euro menurut laporan La Gazetta Dello Sport beberapa waktu lalu.

Performa Stefano Pioli dalam menukangi Rossoneri beberapa tahun terakhir nampaknya mendapat apresiasi dari manajemen. Tuttosport mengabarkan bahwa manajemen siap untuk mengeluarkan uang banyak sebelum dimulainya musim 2022/23.

Bacaan Lainnya

Manajemen klub ingin Pioli membawa AC Milan tetap bersaing dalam perburuan Scudetto pada musim depan. Selain itu, manajemen klub juga memberikan target kepada Pioli untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions.

Dana sebesar 100 juta euro sudah disiapkan oleh manajemen klub untuk Stefano Pioli berbelanja ria di bursa transfer. Dengan dana tersebut, Pioli diharapkan bisa memenuhi dua target tersebut pada musim depan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Rossoneri memang banyak dikaitkan dengan sejumlah pemain khususnya yang berkarier di Prancis. Pioli mengincar pemain di setiap lini, mulai dari lini belakang, lini tengah sampai lini depan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara bakal membantu Pioli dalam proses pencarian sekaligus negosiasi dengan pemain yang diinginkan olehnya. Hal ini dilakukan oleh dua orang tersebut demi meningkatkan kualitas pemain AC Milan pada musim depan.

Di paruh pertama musim 2021/22, bisa dikatakan Pioli cukup berhasil karena telah membawa AC Milan berada di papan atas. Manajemen klub dan para penggemar tentu punya harapan besar kepada Pioli untuk memenangkan gelar Scudetto musim 2021/22 ini.

Pos terkait