Siapa Pemain AC Milan Dengan Jumlah Pengikut Instagram Terbanyak Musim 2021/22?

AC Milan
Photos: gqbuzz.com

Berita AC Milan – Sosial media sudah menjadi bagian hidup sebagian orang saat ini di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi para pesepakbola, khususnya yang kini berseragam AC Milan.

Sebagian pemain ada yang memanfaatkan sosial media sebagai sarana bagi mereka untuk lebih dikenal oleh banyak orang. Ada juga yang memanfaatkan sosial media untuk kepentingan komersil, seperti promosi dari suatu produk yang bekerja sama dengan mereka.

Bacaan Lainnya

Instagram menjadi salah satu media sosial paling populer di dunia, hampir semua pemain Rossoneri sudah memiliki akun resminya kecuali Ante Rebic. Beritamilan.com hanya menemukan beberapa fanspage Ante Rebic di Instagram, tentu saja itu bukanlah akun resmi.

Pada kesempatan kali ini, kami bakal memberikan informasi tentang siapa sih pemain AC Milan yang punya pengikut terbanyak di Instagram. Jumlah ini bukan patokan bahwa sang pemain lebih banyak dikenal orang jika dibandingkan dengan pemain yang memiliki pengikut lebih sedikit.

Alessandro Florenzi (1,6 Juta)

Lebih dari 1,5 juta orang mengikuti Alessandro Florenzi di Instagram. Wajar, karena pemain berumur 30 tahun itu pernah bergabung dengan Valencia, PSG dan kini masih berstatus sebagai pemain AS Roma.

Florenzi cukup dikenal di Italia karena ia merupakan salah satu pemain langganan yang dipanggil ke tim nasional. Sebanyak 46 caps sudah dicatatkan olehnya untuk Timnas Italia dalam satu dekade terakhir.

Brahim Diaz (1,9 Juta)

Pengikut Instagram Brahim Diaz melonjak pesat ketika ia berseragam Real Madrid pada tahun 2019 lalu. Sebelum gabung Real Madrid, ia sempat belajar di akademi Manchester City sekita lima tahun.

Brahim Diaz kini hanya berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid. Akan tetapi, kehadiran pemain 22 tahun itu cukup dicintai para penggemar AC Milan atas kontribusinya kepada klub sejauh ini.

Ismael Bennacer (2,7 Juta)

Bergabung ke AC Milan di tahun 2019 dari Empoli, Ismael Bennacer sangat merasakan dampak positif yang terjadi dengan akun Instagram miliknya. Kini pemain berkebangsaan Aljazair itu sudah memiliki pengikut lebih dari 2,5 juta. Melebihi pemain-pemain senior Rossoneri seperti Franck Kessie, Alexis Saelemaekers dan Ciprian Tatarusanu.

Jika performa Bennacer terus meningkat, bukan tidak mungkin pengikut di Instagram miliknya juga bakal terus bertambah. Hal ini bisa dimanfaatkan olehnya untuk menarik sponsor agar Bennacer bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sosial media.

Theo Hernandez (2,8 Juta)

Nama Theo Hernandez sudah “harum” sebelum dirinya gabung ke AC Milan tahun 2017 lalu. Karena sebelumnya ia merupakan pemain Real Madrid dan Timnas Prancis.

Kini pengikut Theo Hernandez di Instagram sudah mencapai 2,8 juta orang. Akan tetapi, pengikut Theo juga diyakini bakal terus bertambah berkat kontribusinya bersama Rossoneri sejauh ini.

Musim ini saja, pemain 24 tahun itu sudah memberikan enam assist dan empat gol di Serie A dalam 22 laga.

Zlatan Ibrahimovic (52,5 Juta)

Zlatan Ibrahimovic
Photos: skysports.com

Tidak ada yang bisa mengalahkan popularitas Zlatan Ibrahimovic di AC Milan saat ini dengan total 52 juta lebih pengikut di Instagram. Bahkan pengikut Instagram Rossoneri saja tidak sampai 12 juta sampai saat ini.

Zlatan Ibrahimovic memang seorang pemain top, apalagi ia pernah berseragam beberapa klub top di Eropa seperti Manchester United, PSG, Ajax, Barcelona dan rival sekota Inter Milan. Wajar seandainya pengikut Instagram Ibrahimovic mencapai puluhan juta melebihi jumlah pengikut Instagram milik klub.

Penyerang berumur 40 tahun itu mendekati masa pensiun. Ia bisa memanfaatkan jumlah pengikut tersebut untuk tetap mendapatkan pemasukan walaupun bukan sebagai pesepakbola profesional lagi.

Di bawah ini beritamilan.com bakal merangkum jumlah pengikut Instagram tiap pemain dari yang paling banyak sampai ke yang paling sedikit.

Photos: teamtalk.com

Tiemoue Bakayoko (1,1 Juta)
Fikayo Tomori (1,1 Juta)
Rafael Leao (892 Ribu)
Alessio Romagnoli (883 Ribu)
Franck Kessie (862 Ribu)
Simon Kjaer (827 Ribu)
Samu Castillejo (796 Ribu)
Davide Calabria (758 Ribu)
Sandro Tonali (737 Ribu)
Olivier Giroud (577 Ribu)
Daniel Maldini (508 Ribu)

Alexis Saelemaekers (425 Ribu)
Pierre Kalulu (264 Ribu)
Rade Krunic (216 Ribu)
Junior Messias (200 Ribu)
Matteo Gabbia (151 Ribu)
Antonio Mirante (134 Ribu)
Fode Ballo-Toure (112 Ribu)
Marko Lazetic (85,2 Ribu)
Mike Maignan (12,7 Ribu)
Ante Rebic (Tidak Ada Akun Instagram Resmi)

*Tidak termasuk pemain yang dipinjamkan ke klub lain

Pos terkait