Tolak Manchester City, Rafael Leao Hanya ingin Bersama AC Milan

Rafael Leao
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Laporan dari Italia mengatakan jika Rafael Leao siap untuk memperpanjang kontraknya dengan AC Milan dan menolak minat dari Manchester City untuk membawanya ke Liga Inggris.

Leao akan dipanggil lagi dinihari nanti dalam pertandingan AC Milan melawan Fiorentina untuk bermain sebagai starter di sayap kiri  setelah Ante Rebic mengalami cedera. Mantan pemain Lille itu diharapkan akan menjadi penentu dalam laga sengit ini.

Bacaan Lainnya

Calciomercato.com melaporkan bahwa Milan yakin akan potensinya dari sudut pandang kemampuan dan bakat. Sementara itu, sang pemain sendiri juga memiliki tujuan yang jelas: membantu Milan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen hingga Juni dan mencoba meraih dua digit gol, karena ia saat ini memiliki empat gol.

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara sangat percaya pada Leao – yang telah mampu mendapatkan panggilan untuk tim nasional Portugal – itulah sebabnya mereka telah bekerja dengan agen Jorge Mendes untuk melindunginya dari sergapan klub-klub top Eropa, seperti Manchester City.

Negosiasi mengenai pembaruannya berjalan dengan baik dan dia harus mendapatkan gaji sekitar €4 juta bersih per musim dan batas waktu kontrak harus bergeser dari 2024 saat ini ke 2026. Rafael hanya menunggu panggilan untuk pergi ke markas dan menandatangani pembaruan kontraknya.

Sejauh musim ini Rafael Leao telah bermain dalam 16 pertandingan dengan berhasil menorehkan 5 goal dan 1 assist di semua kompetisi.

Pos terkait