AC Milan Persilahkan 2 Pemain Ini untuk Pergi di Bursa Transfer Januari

  • Whatsapp
Sell

Berita AC Milan – Jelang pembukaan bursa transfer musim dingin yang akan mulai dibuka pada Januari nanti, AC Milan tengah mempersiapkan strategi untuk membenahi skuadnya musim ini.

Selain akan berusaha mendatangkan pemain baru, manajemen I Rossoneri juga sudah mengidentifikasi pemain mana yang akan mereka jual di pasar transfer nanti. Tujuannya sudah jelas, yaitu mendapatkan uang dari penjualan pemain dan melonggarkan anggaran gaji.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari Tuttosport, AC Milan sudah mempersilahkan 2 pemainnya untuk pergi pada bursa transfer Januari nanti. Kedua nama tersebut adalah Andrea Conti dan Samu Castillejo.

Situasi Andrea Conti di Milan saat ini benar-benar suram. Setelah menolak dijual pada bursa transfer musim panas lalu dan dikabarkan lebih memilih pergi saat kontraknya habis akhir musim ini, Conti tak sekalipun dimainkan Pioli.

AC Milan sudah memiliki cukup nama di sektor sayap kanan seperti Davide Calabria, Pierre Kalulu dan Alessandro Florenzi. Kepergian Conti sepertinya tidak akan begitu disesali.

Samu Castillejo sempat memiliki momen positif saat ia membantu merekayasa comeback yang hebat melawan Verona awal musim ini sebelum cedera. Namun pada akhirnya eks pemain Villarreal itu bukan bagian dari proyek masa depan AC Milan.

Samu Castillejo dapat pergi pada pasar transfer Januari nanti dengan beberapa klub seperti Genoa dan Getafe dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Pos terkait