Theo, Tonali dan Hauge Alami Masalah Otot, Milan Dalam Kondisi Darurat!

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Badai cedera terus saja menghantui skuad AC Milan musim ini. Terbaru, Theo Hernandez, Sandro Tonali dan Jens Petter Hauge dikabarkan akan absen dalam laga melawan Hellas Verona malam ini karena mengalami masalah pada ototnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan sebelumnya, I Rossonerri sudah ditinggalkan beberapa pemain pentingnya seperti Ante Rebic, Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu dan Ismael Bennacer.

Seperti yang diberitakan oleh Sky Sport, kondisi tersebut telah membuat Milan dalam kondisi darurat. Stefano Pioli terpaksa akan membawa Emil Roback ke Verona malam ini karena penyerang mereka yang fit hanyalah Rafael Leao saja.

Brahim Diaz atau Castillejo kemungkinan akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ante Rebic jika Hauge benar-benar tidak bisa dimainkan. Selanjutnya Raden Mas Krunic akan diplot sebagai Playmaker menggantikan peran Calhanoglu dan Saelemaekers akan berperan sebagai sayap kanan.

Rafael Leao sebagai ujung tombak tim diharapkan mampu melupakan penampilan buruknya saat melawan Udinese tengah pekan kemarin. Pioli berharap striker mudanya itu mampu menjadi juru selamat Milan ditengah kondisi kalut seperti ini.

 

Pos terkait