Theo Hernandez Ungkap Bisa Selamanya Berseragam AC Milan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sejak pertama kali menginjakkan kakinya di San Siro, Theo Hernandez seolah tak pernah absen membela AC Milan. Bahkan dimusim perdananya, ia berhasil menyingkirkan salah satu raja umpan kebelakang milik Milan, Ricardo Rodriguez.

Bacaan Lainnya

Dibawah bimbingan sang mentor, Paolo Maldini, pemain berusia 23 tahun itu kini disebut-sebut sebagai salah satu bek kiri terbaik Serie A musim ini.

Disinggung soal apakah ia akan bertahan selamanya bersama AC Milan, seperti sang mentor, Theo Hernandez mengisyaratkan jika hal itu tak masalah karena ia berada di tim yang bagus.

“Bertahan selamanya di Milan? Saya sangat senang di sini. Dari saat pertama saya tiba, baik tim, fans, dan seluruh klub menyambut saya dengan sangat baik. Dan jika sudah seperti itu, saat Anda berada di tim yang bagus, Anda tidak ingin pergi. Saya ingin berada di sini lebih lama lagi.” ungkap Theo dilansir dari AS.

“Scudetto? Ya, kami berusaha total, masih banyak laga yang tersisa. Inter lolos sedikit dari kami, tapi kami akan berjuang sampai akhir.”

“Mereka masih bisa kalah atau seri. Kemudian, jelas, saya memiliki tujuan bermain Liga Champions dengan jersey ini. Ini juga akan sangat menyenangkan karena Milan sudah lama tidak berada disana.” tutupnya.

Musim ini Theo Hernandez banyak diganggu dengan masalah cedera dan infeksi virus Covid-19 yang membuat penampilannya tidak setrengginas seperti musim lalu.

Namun begitu, musim ini ia tetap mampu mengoleksi raihan 5 gol dan 6 assist dari 36 pertandingan yang ia lakoni bersama AC Milan.

Pos terkait