Negosiasi Seret, Donnarumma Berikan Solusi Sementara untuk AC Milan

Berita AC Milan
Photo: AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANI

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih diselimuti kabut tebal yang tidak jelas akan seperti apa akhirnya.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana kita ketahui, kontrak penjaga gawang berusia 22 tahun itu akan segera habis pada akhir musim ini. Itu berarti dirinya bisa pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun AC Milan benar-benar tidak ingin permata berharganya itu pergi. Setidaknya tidak secara gratis pada pasar transfer musim panas mendatang.

Menukil laporan dari Sportmediaset, Donnarumma diketahui ingin bertahan untuk bermain di Liga Champions bersama tim pujaannya, AC Milan.

Namun tawaran gaji 10 juta euro per musim yang ditawarkan manajemen klub tidak membuat puas sang agen, Mino Raiola, yang menginginkan setidaknya gaji sebesar 11 juta euro permusim untuk kliennya itu.

Ditengah negosiasi yang kembali macet, Donnarumma dikabarkan siap memberikan solusi sementara untuk AC Milan, yaitu perpanjangan kontrak 1 musim dengan gaji masih tetap 7 juta euro.

Dengan kondisi seperti itu, maka AC Milan akan memiliki tenggat waktu satu tahun lagi untuk bernegosiasi dengan Donnarumma.

Pos terkait