Theo Hernandez Tidak Melihat Masa Depannya Cerah saat Masih di Real Madrid

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Bek asal Prancis itu mengaku bersyukur bisa bergabung AC Milan dan menganggap hal itu sebagai momen terbaik dalam hidupnya. Sebab ia tidak melihat masa depannya cerah saat berseragam Real Madrid karena sangat sedikit mendapatkan jam bermain.

Theo Hernandez menjadi penyelamat I Rossoneri saat mencetak dua gol ke gawang Parma dan membantu timnya meraih satu poin di pertandingan sebelumnya. Raihan satu poin tersebut membuat AC Milan kini masih belum terkalahkan di Serie A dari sebelas pertandingan yang sudah dijalaninya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengatakan kalau saat ini merupakan salah satu momen terbaik dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional. Sebab, ia sempat pesimis bisa menjadi pemain yang berguna bagi tim setelah jarang dimainkan ketika masih memperkuat Real Madrid.

Bacaan Lainnya

“Sejak tiba di Milan, saya merasa sudah bermain cukup baik. Pertandingan melawan Parma kemarin adalah salah satu momen terbaik dalam karir saya,” ucap Theo Hernandez kepada El Transistor via Football Italia.

“Jika saya masih bersama Real Madrid, saya tidak tahu bagaimana nasib saya kedepannya. Saat di klub tersebut, saya masih sangat muda dan jarang sekali diberi kesempatan bermain,”

“Saya tidak tahu apakah Real Madrid menyesali kepergian saya atau tidak, yang jelas saya merasa tidak akan kembali kesana. Saya masih belum menemukan kepercayaan diri seperti sekarang waktu itu, tentu saya menjalaninya dengan sulit,”

“Meskipun begitu, saat ini saya berada di Milan dan merasa dengan berada disini adalah suatu momen terbaik sepanjang karir saya sebagai pemain profesional.” tutup Theo Hernandez.

Bek asal Prancis itu menjadi penyelamat I Rossoneri saat tertinggal dua gol dari Parma di laga sebelumnya. Meskipun begitu, hasil tersebut sangat cukup bagi AC Milan yang saat ini masih mampu mempertahankan puncak klasemen Serie A tanpa kekalahan.

Di pertandingan berikutnya, tim asuhan Stefano Pioli akan bertandang ke markas Genoa pada Kamis (17/12) dini hari nanti. Skuat I Rossoneri tentu berharap bisa meraih poin dalam pertandingan tersebut serta mempertahankan rekor tanpa kekalahan mereka dalam sebelas laga terakhir.

Pos terkait