Theo Hernandez Sentil Lukaku dengan Sebutan ‘Hanya Hebat di 20 Menit Awal!’

Theo Hernandez Lukaku Ibrahimovic

Berita AC Milan – Theo Hernandez berhasil menjadi pahlawan kemenangan Prancis atas Belgia lewat tendangan geledeknya pada menit 90′ yang tak mampu ditepis oleh Thibaut Courtois.

Laga ini sendiri merupakan pertandingan kedua Theo untuk timnas Prancis. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 tersebut, bek kiri AC Milan itu tampil penuh selama 90 menit dan berjasa besar mengantarkan negaranya melaju ke babak final UEFA Nations League.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, Theo Hernandez rupanya sempat menyentil bomber andalan timnas Belgia, Romelu Lukaku. Sebagaimana kita tahu, kedua pemain tersebut sempat terlibat perselisihan musim lalu dalam pertandingan derby Milan yang tokoh utamanya adalah Zlatan Ibrahimovic.

“Kami tahu Lukaku, dia kuat. Tapi kami melihatnya 20 menit pertama, setelah itu, dia menghilang!” ucap Theo Hernandez dilansir dari Loïc Tanzi, jurnalis RMC Sports.

Dalam pertandingan tersebut, Romelu Lukaku sendiri sempat mencetak gol pada menit ke-40′. Jadi apa yang Theo katakan sebenarnya adalah murni ejekan karena tidak sesuai dengan fakta pertandingan.

Sayangnya saat ini Romelu Lukaku sudah pindah ke Chelsea dan peluang pertemuannya dengan AC Milan sangat kecil. Kesulitan finansial Inter dan tawaran besar dari The Blues telah membuat striker Belgia itu memilih untuk kembali ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas kemarin.

Menarik kita tunggu, bagaimana respon dari Romelu Lukaku menanggapi sentilan dari Theo Hernandez ini.

Yang jelas, ada satu sosok yang bangga dengan ucapan Theo ini, siapa dia?

Ibrahimovic
Photo: Google

 

Pos terkait