AC Milan Tidak Terima dengan Ucapan Mino Raiola Terkait Insiden Donnarumma

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Mino Raiola terus saja menjadi antagonis bagi AC Milan. Setelah berhasil menyeret Donnarumma meninggalkan klub pada musim panas kemarin, agen berusia 53 tahun itu kembali mengeluarkan statemen keras untuk Milan terkait insiden ejekan Donnarumma di San Siro.

Sebagaimana kita ketahui, Donnarumma menjadi sasaran amukan fans saat membela timnas Italia melawan Spanyol tengah pekan lalu. Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-2 bagi keunggulan tim Matador itu, sang kiper terus mendapatkan siulan dari seisi San Siro.

Bacaan Lainnya

Mino Raiola yang tak terima dengan perlakuan fans terhadap kliennya itu mengeluarkan statemen yang mendiskreditkan AC Milan. Ia mengkalim jika Milan tidak turun tangan untuk mengantisipasti kejadian tersebut.

“Saya muak dengan siulan ke Gigio, dan sekarang saya bertanya-tanya mengapa Milan tidak secara resmi turun tangan untuk menjauhkan diri dari perselisihan, untuk membelanya dengan cara tertentu, setelah spanduk tercela itu muncul di sebuah jembatan di Milan!?” geram Raiola dilansir dari  il Corriere dello Sport.

“Bagaimana kalau kita bicara tentang ancaman? Apakah dia membunuh seseorang? Yang benar adalah bahwa Milan tidak tahu atau bisa mempertahankannya!”

“Itu tidak membuat banyak perbedaan. Coba tanyakan kepada siapa pun, jika seorang ayah, apa yang akan dia rekomendasikan kepada putranya: tetap di Milan atau pergi ke Paris Saint-Germain?” tutupnya.

Melansir laporan dari Calciomercato hari ini, jajaran manajemen AC Milan dikabarkan tidak terima dengan ucapan Mino Raiola itu.

Manajemen Il Diavolo punya alasan, yang pertama soal pembelaan untuk Donnarumma tidak dilakukan karena sang penjaga gawang bukan lagi pemain AC Milan dan sudah digantikan oleh orang lain.

Alasan keduanya terkait klaim bahwa Milan tidak tahu atau bisa mempertahankannya ialah I Rossoneri sudah melakukan segala upaya yang mungkin untuk mencoba dan membuat Gigio bahagia di Milanello dan bahkan menawarkan 7 juta euro bersih sebagai gaji + 1 juta euro sebagai bonus.

Itu sebabnya alasan kepindahan Donnarumma adalah sepenuhnya tanggung jawab dari ulah maruk Mino Raiola yang coba mengeruk keuntungan dari kliennya.

Lebih lanjut, Paolo Maldini dan Stefano Pioli tidak pernah mengatakan apa pun terhadap Gianluigi Donnarumma, sebaliknya mereka selalu mendoakannya. Presiden Klub Paolo Scaroni bahkan sempat mengeluarkan statemen pembelaan agar para fans tidak menyiulinya di San Siro.

Mino Raiola seperti coba bermain sandiwara, sebuah hal yang memang sangat ia kuasai. Dari seorang musuh dalam selimut, kini justru berlagak sebagai seorang pahlawan.

AC Milan dibawah komando Paolo Maldini tidak ingin terlibat dengan sandiwara sampah ala Raiola. Mungkin di masa lalu ia bisa bermain-main, tapi sekarang Milan tak lagi sama.

Pos terkait