Alami Cedera, Davide Calabria Pulang ke Milanello Lebih Cepat

Davide Calabria Italy
Photo: Google

Berita AC Milan – Kabar buruk kembali menghampiri AC Milan setelah bek sayap andalannya, Davide Calabria, dilaporkan mengalami cedera saat bersama timnas Italia.

Penampilan impresif Calabria di musim baru ini telah membuat Roberto Mancini terkesan dan akhirnya memutuskan untuk memanggilnya ke timnas. Sang wakil kapten I Rossoneri sempat tampil dalam pertandingan melawan Spanyol tengah pekan lalu sebagai pemain pengganti.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Gazzetta dello Sport, Davide Calabria mengalami cedera saat sesi latihan timnas Italia jelang partai melawan Belgia hari Minggu besok. Sang pemain telah pulang ke Milanello untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Namun begitu, media tersebut meyakini jika cedera Calabria tidaklah serius. Sang pemain bisa kembali merumput secepatnya, termasuk saat Milan bertemu Verona 17 Oktober nanti.

Akan tetapi semuanya masih menunggu pemeriksaan medis lebih lanjut. Mengingat sang pemain pernah absen di 2 laga awal musim ini karena cedera otot. Milan sepertinya kini akan lebih berhati-hati.

Walaupun demikian, Milanisti rasanya tidak perlu terlalu khawatir. AC Milan musim ini memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus dan selalu akan ada pemain lain yang bisa menggantikan pemain yang berhalangan tampil.

Termasuk juga dengan Davide Calabria, karena dibelakangnya sudah ada Pierre Kalulu yang tampil mempesona saat bersua Juventus 20 September lalu.

Musim ini pemain kelahiran Brescia 24 tahun silam itu telah tampil dalam 7 pertandingan untuk AC Milan di semua kompetisi dengan berhasil mencetak 1 gol dan 1 buah assist.

Pos terkait