Theo Hernandez Senang Pelatih AC Milan Telah Kembali ke Skuat

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Bek asal Prancis itu mengaku senang setelah Stefano Pioli dinyatakan negatif Covid-19 dan dapat kembali ke skuat AC Milan untuk melatih tim tersebut.

Stefano Pioli kini sudah diperkenankan untuk mengikuti latihan dan menemani pertandingan Il Rossoneri setelah dinyatakan negatif Covid-19. Sebelumnya pelatih berumur 55 tahun itu harus mengisolasi diri setelah dinyatakan positif Covid-19 pada bulan November lalu.

Kembalinya Stefano Pioli ke pinggir lapangan disambut dengan kemenangan telak 4-2 saat menjamu Celtic dalam pertandingan kelima Grup H Liga Eropa 2020/21. Padahal timnya sempat tertinggal dua gol dari tim tamu saat pertandingan belum genap berjalan 15 menit.

Bacaan Lainnya

Theo Hernandez yang memberikan assist dalam laga tersebut untuk gol Jens Petter Hauge mengaku senang pelatihnya bisa kembali menemani skuat dari pinggir lapangan. Sebab kehadiran sosok Stefani Pioli dari pinggir lapangan membuat AC Milan fokus untuk tampil baik dan meraih hasil semaksimal mungkin.

“Sudah lama kami bermain tanpa kehadiran pelatih dari pinggir lapangan, kami semua tentu senang saat ia kembali. Kini kami harus menjaga konsentrasi dan meningkatkan performa dari pertandingan sebelumnya,” ucap Theo Hernandez kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu bahwa pertandingan itu berjalan sulit, tetapi kami dalam keadaan yang bagus dan memberikan semua yang kami miliki. Sebab kemenangan tersebut dapat memperkuat kondisi tim untuk laga berikutnya,”

“Kami mencoba untuk bisa tampil di bawah tekanan dalam satu atau dua pertandingan, untuk melihat perkembangan kami sejauh ini. Tujuannya tentu untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin agar dapat memperbesar kesempatan juara. tutup Theo Hernandez.

Bek berumur 23 tahun itu kini sudah tampil sebanyak 16 kali untuk memperkuat Il Rossoneri di berbagai kompetisi. Selain itu ia juga mencatatkan empat assist serta satu gol dari total pertandingan yang telah dijalaninya tersebut.

Posisi AC Milan di Liga Eropa kini sudah aman, setelah memiliki selisih empat poin dengan Sparta Praha yang berada di bawahnya. Selain itu, Il Rossoneri saat ini juga masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan selisih dari pesaing terdekatnya yakni Inter Milan.

Pos terkait