Theo Hernandez Senang Bisa Pertahankan AC Milan di Pucuk Klasemen Serie A

Situs Berita AC Milan
Photo: Forza Italian Football

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Bek asal Prancis itu mengaku sangat senang bisa membantu timnya bertahan di puncak klasemen Serie A pada akhir tahun 2020 ini dengan satu gol yang dicetak di menit akhir kontra Lazio.

Tim asuhan Stefano Pioli menunjukkan mentalitas sebagai kandidat juara, sekaligus pemuncak klasemen sementara dengan meraih kemenangan atas Lazio pada Kamis (24/12) dini hari tadi. Dua gol yang dicetak Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu sempat disamai oleh Luis Alberto juga Ciro Immobile, namun Theo Hernandez datang untuk mengunci kemenangan.

Hasil itu membuat I Rossoneri kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A dengan perolehan 34 poin dalam 14 pertandingan. Kini mereka menjadi satu-satunya klub yang belum menelan kekalahan di penghujung tahun 2020 serta menjaga jarak satu poin dengan Inter Milan.

Bacaan Lainnya

Theo Hernandez yang mencetak gol penentu kemenangan AC Milan mengungkapkan perasaan senangnya bisa membantu tim meraih tiga poin di San Siro. Ia merasa kalau golnya tersebut sangat penting dan menganggap tahun 2020 ini merupakan tahun istimewa bagi klub berjuluk I Rossoneri tersebut.

“Itu adalah gol yang sangat penting bagi kami, sayangnya para penggemar tidak berada disini untuk merayakannya bersama kami. Tahun yang hebat ini akan segera berakhir beberapa hari lagi, sangat istimewa,” ucap Theo Hernandez kepada DAZN via Football Italia.

“Saya terus bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan kemampuan dan menjadi yang terbaik di dunia. Ucapan terimakasih jelas akan saya ucapkan kepada rekan dan staf yang ada di tim ini karena sudah membantu serta mendukung saya,”

Selain itu, bek berusia 23 tahun tersebut sempat diberi pujian oleh salah satu legenda AC Milan yakni Paolo Maldini. Pria yang kini menjabat sebagai direktur teknik klub tersebut menuruni tribun lalu memeluknya selepas pertandingan untuk memberi Theo Hernandez ucapan selamat.

“Dipeluk oleh salah satu bek terbaik dunia setelah pertandingan jelas sesuatu yang sangat fantastis. Lazio memainkan permainan yang sangat bagus, tetapi kami berusaha dengan keras untuk menghadapinya dan layak untuk meraih kemenangan.” tutup Theo Hernandez.

Pos terkait