Theo Hernandez Positif COVID-19!

Theo Hernandez
Theo Hernandez france FOOTBALL : France vs Finlande - Qualifications - Coupe du Monde 2022 - 07/09/2021 FredericChambert/Panoramic PUBLICATIONxNOTxINxFRAxITAxBEL

Berita AC Milan – Derita AC Milan di pekan jeda internasional ini masih belum usai. Setelah sebelumnya Mike Maignan dilaporkan mengalami cedera, kini giliran Theo Hernandez yang dipastikan harus absen karena positif Covid-19.

Theo Hernandez tampil sangat bagus dalam pertandingannya untuk timnas Prancis di ajang UEFA Nations League. Satu golnya ke gawang Belgia di babak semifinal berhasil mengantarkan negaranya melaju ke babak final dan meraih gelar juara setelah mengalahkan Spanyol.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan sebelumnya, rekan timnas Theo Hernandez, Adrien Rabbiot, sudah terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19. Pemain Juventus itu tidak ikut ambil bagian dalam pertandingan final melawan Spanyol karena menjalani isolasi mandiri.

Berikut ini adalah bunyi pernyataan resmi AC Milan di situs resminya:

“Bek kiri Prancis itu dinyatakan positif saat dilakukan swab di rumah. AC Milan mengumumkan bahwa Theo Hernández yang telah kembali dari timnas dinyatakan positif melakukan swab di rumahnya. Otoritas kesehatan setempat yang relevan telah diberitahu dan pemain dalam kondisi baik.”

Dengan situasi seperti ini maka Theo Hernandez akan menjalani isolasi mandiri dan dipastikan akan absen dalam laga AC Milan akhir pekan nanti melawan Hellas Verona.

Theo paling tidak harus menjalani isolasi mandiri setidaknya selama 1 pekan kedepan. Posisinya di bek kiri Rossoneri kemungkinan akan ditempati oleh Fode Ballo-Toure.

 

Pos terkait