Theo Hernandez Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Serie A Bulan Desember

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Bek berumur 23 tahun itu terpilih sebagai pemain terbaik Serie A 2020/21 bulan Desember oleh AIC setelah mencatatkan tiga gol serta satu assist untuk AC Milan.

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut hingga sekarang masih kokoh untuk memuncaki klasemen sementara Serie A dengan perolehan 43 poin. Sejauh ini, mereka baru kalah sekali saat menghadapi Juventus beberapa waktu lalu dan selalu mendapatkan poin dalam 17 pertandingan lainnya.

Semua pemain dalam skuat I Rossoneri jelas memiliki kontribusinya masing-masing untuk klub sepanjang musim ini bergulir. Tak terkecuali bagi Theo Hernandez yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik di Serie A bulan Desember oleh Asosiasi Pesepakbola Italia (AIC).

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diberikan kepada bek berkebangsaan Prancis tersebut setelah mencetak tiga gol ke gawang tim lawan serta memberikan sebuah assist pada bulan lalu. Berkat catatan tersebut, AC Milan sukses meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dengan total sebelas gol yang telah tercipta dari kelima pertandingan tersebut.

Theo Hernandez menjadi penyelamat AC Milan dengan dua gol yang dicetaknya ketika menghadapi Parma dan mengakhiri laga tersebut dengan skor imbang 2-2. Sementara itu, satu golnya yang lain lahir lewat sundulannya ke gawang Lazio di menit-menit akhir dan membantu timnya menang dengan skor 3-2 saat itu.

Lalu dirinya juga sempat menjadi sosok penting dalam kemenangan I Rossoneri atas Sassuolo dengan memberikan assist bagi gol kedua yang dicetak Alexis Saelemaekers lewat skema serangan balik. Alhasil satu assistnya tersebut membawa AC Milan menang dengan skor tipis 2-1 atas Sassuolo sekaligus mengamankan tiga poin.

Di pertandingan terakhir I Rossoneri, Theo Hernandez harus absen karena dinyatakan positif Covid-19 tetapi timnya tetap meraih kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas dari Cagliari. Kemungkinan besar ia akan bisa dimainkan saat menghadapi Atalanta nanti sebab kabar mengenai dirinya yang positif Covid-19 beberapa waktu lalu ternyata tidak benar.

Pos terkait