Theo Hernandez: AC Milan Harus Berikan Segalanya Untuk Menang Di Sisa Pertandingan Musim Ini!

Berita AC Milan
Photo : Twitter Theo Hernandez

Berita AC Milan – Bek berkebangsaan Prancis, Theo Hernandez ingin semua pemain AC Milan memberikan segalanya untuk menang di sisa pertandingan Serie A 2021/22. Sebab posisi mereka di pucuk klasemen semakin terancam setelah Rossoneri ditahan imbang Torino.

Skuat asuhan Stefano Pioli kembali meraih hasil tidak memuaskan kontra Torino pada Senin (11/4) dini hari tadi. AC Milan hanya dapat meraih hasil imbang setelah menghadapi pertandingan yang sulit melawan Torino sebagai tim tamu.

Bacaan Lainnya

Hasil ini membuat posisi mereka di pucuk klasemen sementara Serie A 2021/22 semakin terancam, karena hanya memiliki selisih dua poin dengan Inter Milan. Selain itu, Inter Milan juga masih memiliki satu pertandingan sisa yang belum dimainkan saat ini.

Mengenai situasi tersebut, Theo Hernandez mengatakan bahwa rekan-rekannya harus kompak untuk memberikan segalanya untuk Rossoneri agar bisa menyapu bersih pertandingan sisa dengan kemenangan. Pemain 24 tahun itu juga ingin AC Milan fokus di pertandingan berikutnya dan melupakan hasil tidak memuaskan kontra Torino pag ini.

“Itu merupakan pertandingan sulit. Kami adalah AC Milan, jadi Torino ingin bermain bagus melawan tim ini. Mereka banyak membuang waktu sepanjang pertandingan. Kami punya pertandingan lain pekan depan, tentu kami wajib memenangkan pertandingan tersebut,” ucap Theo Hernandez kepada DAZN.

“Kami harus memberikan segalanya demi memenangkan sisa pertandingan musim ini. Hasil dua pertandingan sebelumnya jelas tidak memuaskan, tetapi kami harus fokus di laga berikutnya.”.

Pos terkait