Terus Diburu PSG dan Manchester City, Milan Siap Ikat Bennacer Sampai 2026

  • Whatsapp
Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Sejak bergabung dari Empoli pada musim panas 2019 silam, Ismael Bennacer berhasil menyegel 1 tempat inti di skuad Stefano Pioli bersama dengan Franck Kessie.

Sebelum Tonali mampu bermain sebaik musim ini, pemain timnas Aljazair itu merupakan salah satu pilar tak tergantikan di lini tengah I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Tak mengherankan jika penampilan cemerlangnya bersama Milan telah memantik minat-minat tim besar Eropa seperti PSG dan Manchester City. Untuk diketahui, dalam kontrak Bennacer terdapat sebuah klausul pelepasan senilai 50 juta euro.

Dengan nilai sebesar itu, akan sangat mudah bagi tim kaya seperti PSG dan Manchester City untuk mengaktifkan klausul tersebut. Itu sebabnya kini manajemen AC Milan tengah berupaya untuk menghapus klausul pelepasan itu.

Melansir laporan Milannews.it, AC Milan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Ismael Bennacer untuk memperbarui kontraknya dengan klub.

Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya telah terlibat dalam pembicaraan kontrak baru menjelang akhir musim panas, tetapi ini ditunda sementara karena agennya  sedang menyelesaikan kesepakatan untuk Yacine Adli ke Milan.

Kontrak sang gelandang akan berakhir pada 2024 dan saat ini ia hanya menghasilkan 1,5 juta euro per tahun. Jurnalis Nicolo Schira melaporkan bahwa Milan sangat ingin melanjutkan pembicaraan karena mereka ingin menghapus klausul pelepasan sang pemain yang senilai 50 juta euro.

Tawaran pembukaan dari Milan untuk pembaruan kotrak Bennacer adalah dengan gaji sebesar 2,8 juta euro per tahun dan durasi kontrak hingga 2026. Besar kemungkinan nilai itu akan naik hinnga sekitar 3 juta euro.

 

 

Pos terkait