Brahim Diaz dan Theo Hernandez Masih Positif Covid-19

Theo Brahim
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Badai cedera dan Covid-19 sepertinya masih belum mau enyah dari langit Milanello. Sebuah kondisi yang membuat Milan mesti kelimpungan saat melawan FC Porto Rabu kemarin karena para pemain pengganti tampil di bawah performa.

Sebagaimana kita tahu, saat ini pemain seperti Ante Rebic, Florenzi dan Maignan mesti absen karena mengalami masalah pada kondisi fisiknya. Sedangkan Theo Hernandez dan Brahim Diaz masih harus menepi karena Covid-19.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan terkini dari Sky Italia, Theo dan Brahim baru saja menjalani pemeriksaan untuk mengetahui apakah keduanya masih positif terjangkit virus Covid-19 atau tidak. Dan hasilnya adalah keduanya masih positif.

Dengan kondisi seperti itu maka Theo Hernandez dan Brahim Diaz akan melewatkan laga akhir pekan nanti melawan Bologna. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di kandang I Rossoblu di Stadion Renato dall’Ara.

Sebenarnya Paolo Maldini sudah mengantisipasi kondisi badai cedera ini dengan banyak melakukan investasi pada bursa transfer musim panas lalu. Namun sayang, karena minimnya budget yang ia miliki, Il Capitano gagal mendapatkan pemain dengan kualitas mumpuni.

Untuk sektor kiri Maldini sudah mendatangkan Fode Balo-Toure, yang sayangnya penampilannya sejauh ini sangat mengecewakan. Saat bermain Balo-Toure seperti kebingungan tentang kapan saat menyerang dan kapan saat bertahan.

Untuk absennya Brahim Diaz, Stefano Pioli telah melakukan 2 uji coba yaitu ketika mengisi pos playmaker dengan Daniel Maldini dan Rade Krunic. Hasilnya pun juga tidak begitu menggembirakan karena kedua pemain itu gagal mengalirkan bola ke striker di depannya.

Melawan Bologna, Pioli sepertinya akan kembali memilih salah satu dari Daniel Maldini atau Rade Krunic. Kecuali dia akan mencoba menerapkan taktik radikalnya yang mengubah formasi standard 4-2-3-1 ke 4-4-2, dengan menduetkan Ibrahimovic dan Giroud di lini depan.

Bagaimanapun, AC Milan membutuhkan kemenangan untuk terus menempel Napoli di puncak klasemen yang sejauh ini masih tampil sempurna di Serie A.

Semoga lekas sembuh Theo dan Brahim! ❤️🖤

Pos terkait