Januari Nanti Isco akan Resmi Bergabung dengan AC Milan

Isco AC Milan

Berita AC Milan – Nama Isco masih terus dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan. Meski musim ini ia telah memainkan 9 pertandingan bersama Real Madrid, namun ia bukanlah bagian dari rencana masa depan sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Isco diketahui masih berambisi untuk kembali memperkuat timnas Spanyol di World Cup Qatar yang akan berlangsung tahun depan. Untuk itu dia membutuhkan menit bermain untuk mendemonstrasikan skill terbaiknya.

Bacaan Lainnya

Menurut media TDFichajes, pada bursa transfer musim dingin nanti Isco telah siap mengepaki kopernya dari Santiago Bernabeu. Everton dan Sevilla juga telah menunjukkan minat pada sang playmaker tetapi dia akhirnya memilih untuk bergabung dengan Rossoneri.

AC Milan sendiri sebetulnya pernah mencoba untuk merampungkan proses transfer Isco pada jendela bursa transfer musim panas kemarin. Namun sayangnya operasi transfer tersebut belum bisa berhasil.

Manajemen Milan kini tinggal bertemu Real Madrid untuk menemukan kesepakatan harga. Mengingat kontrak Isco yang akan segera habis pada akhir musim ini, Los Blancos diyakini hanya akan membanderol pemainnya tersebut di angka € 3-4 juta.

Di Milan, pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suáre itu akan kembali bereuni dengan mantan rekannya di Real Madrid yaitu Theo Hernandez dan Brahim Diaz.

Secara khusus, Milan sendiri saat ini memang membutuhkan sosok playmaker baru untuk melapisi Brahim Diaz. Tanpa kehadiran Brahim, AC Milan tampak kesulitan untuk mengembangkan permainannya, seperti ketika melawan Verona dan Porto beberapa waktu lalu.

 

Pos terkait