Tersingkir dari Piala Dunia, Ibrahimovic Ungkap Rencana Masa Depannya

Berita Terbaru AC Milan
Photo: https://en.as.com

Berita AC Milan – Swedia telah tersingkir dari play-off Piala Dunia, tetapi Zlatan Ibrahimovic ingin terus bermain: “Selama saya bisa tetap sehat dan berkontribusi sesuatu.”

Dini hari kemarin, Swedia kalah dari Polandia dengan skor 2-0, yang berarti mereka tidak akan bermain di Wolrd Cup Qatar 2022 pada bulan November. Pemain berusia 40 tahun itu bermain dari bangku cadangan dan diperkenalkan pada menit ke-80 ketika timnya sudah tertinggal dua gol.

Bacaan Lainnya

Kontrak Ibrahimovic dengan AC Milan berakhir pada musim panas dan ada keraguan apakah pemain Swedia itu akan memperpanjang masa baktinya di San Siro jika negaranya gagal lolos ke Piala Dunia.

Namun, Ibra sepertinya belum mempertimbangkan untuk pensiun. Ketika ditanya apakah dia akan terus bermain, dia menjawab: “Selama saya bisa tetap sehat dan bermain dan berkontribusi sesuatu, saya harap begitu.

“Saya akan melanjutkan selama saya bisa,” lanjutnya dalam wawancara dengan CMore, seperti dikutip ANSA.

“Anda tidak akan mendapatkan balasan lagi dari saya, hanya karena kami tidak menang dan tidak lolos ke Piala Dunia.” tutupnya.

Ibrahimovic telah mencetak delapan gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia mengatakan pada pekan lalu bahwa gagasan pensiun memberinya ‘rasa panik’.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan mungkin menawarinya perpanjangan kontrak dengan pemotongan gaji dan Ibra bisa menjadi salah satu direktur klub di akhir karir bermainnya.

Pos terkait