Tergabung di Grup Neraka, Stefano Pioli: “Kami Mengharapkannya!”

Stefano Pioli

Berita AC Milan – Setelah 7 musim absen berlaga di kompetisi Liga Champions, AC Milan akhirnya dapat kembali ke habitat aslinya musim ini.

AC Milan sendiri mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions musim ini berkat keberhasilannya menjadi runner up Serie A musim lalu. Namun sayang, 7 tahun absen telah membuat peringkat koefisien jeblok dan I Rossoneri mesti berada di pot 4.

Bacaan Lainnya

Itu berarti AC Milan mesti bersiap untuk tergabung dengan tim-tim papan atas Eropa. Dan benar saja, dalam pengundian babak grup Liga Champions yang berlangsung tadi malam, Milan tergabung dengan tim top Eropa seperti Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto di grup B.

Stefano Pioli mengakui jika grup yang mereka tempati sangatlah sulit. Namun demikian pelatih berusia 55 tahun itu mengungkapkan jika grup itu memang sudah mereka harapkan.

“Ini adalah grup yang menarik, sangat sulit, tetapi kami adalah Milan dan benar bahwa nama kami dikaitkan dengan klub yang, seperti kami, telah membuat sejarah,” tutur Pioli kepada ANSA.

“Bersama-sama, di grup kami, kami total telah memenangkan 15 Liga Champions. Kami mengharapkannya! Ini adalah Liga Champions dan kami tidak sabar untuk memulai. Kami akan mencoba melakukan hal-hal penting.” pungkasnya.

Pertemuan AC Milan dengan Liverpool akan menjadi pertemuan pertama kedua tim setelah final Liga Champions tahun 2007 silam. Selain itu, Atletico Madrid adalah tim terakhir yang AC Milan hadapi di Liga Champions, sebelum akhirnya I Rossoneri harus absen selama 7 musim.

Pos terkait