Target Transfer AC Milan, Hugo Ekitike Ogah Gabung Newcastle United

Hugo ekitike
Photos: ligue1.com

Berita AC Milan Penyerang Reims, Hugo Ekitike nampaknya enggan untuk bergabung klub Liga Primer Inggris yakni Newcastle United. Hal ini membuat Rossoneri semakin mudah untuk mendapatkan penyerang yang sudah mengumpulkan 9 gol di Ligue 1 itu.

AC Milan kembali tertarik untuk mendatangkan pemain muda yang berkarier di Prancis, Hugo Ekitike. Manajemen klub menilai Ekitike punya sesuatu untuk menjadi pemain top di masa depan. Oleh sebab itu, ia akan menjadi salah satu target transfer Rossoneri di musim panas 2022.

Bacaan Lainnya

Ekitike sebenarnya diminati oleh klub dari Inggris, Newcastle United. Akan tetapi, Ekitike kabarnya tidak ingin pergi ke Newcastle United berdasarkan laporan dari La Gazetta Dello Sport. Alasan sang pemain menolak Newcastle United adalah karena ingin gabung ke tim yang berada di peringkat lebih tinggi.

Kabar tersebut tentu sebuah berita gembira bagi AC Milan yang tertarik untuk membawa penyerang 19 tahun itu ke San Siro. Ia dibanderol 40 juta euro oleh Reims, tetapi manajemen klub akan mencoba untuk bernegosiasi agar nilai transfer tersebut bisa dikurangi.

Hugo Ekitike bakal menjadi pesaing langsung dari Marko Lazetic, yang juga sama-sama pemain muda. Stefano Pioli berharap kedua pemain ini bisa bersaing secara sportif agar Lazetic maupun Ekitike bisa berkembang lebih baik lagi.

Selain Ekitike, Rossoneri juga ingin mengangkut Andrea Belotti atau Divock Origi di musim panas 2022. Stefano Pioli menginginkan pemain-pemain tersebut agar timnya tetap bersaing di papan atas Serie A musim depan.

Pos terkait