AC Milan Dan Bayern Munchen Berebut Bek Torino

AC Milan
Photos: rousingthekop.com

Berita AC Milan AC Milan dan Bayern Munchen kabarnya ingin mendatangkan bek Torino, Gleison Bremer. Selain itu, Juventus dan Inter Milan juga siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun tersebut.

Punya keunggulan saat duel bola atas dan merebut bola dari lawan, Bremer kini diminati oleh sejumlah klub top Eropa. Juventus, Inter Milan, AC Milan sampai Bayern Munchen tertarik untuk membawanya dari Torino.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan Tuttosport, Bayern Munchen bahkan sudah memberikan tawaran 30 juta euro kepada Torino untuk membawanya. Akan tetapi tawaran tersebut masih ditahan oleh Torino, karena mereka menginginkan 40 juta euro untuk melepas bek Brasil itu.

Rossoneri juga kabarnya tidak ingin kalah dengan Bayern Munchen dalam perburuan Bremer. Klub bersedia melepas sejumlah pemain seperti Marko Lazetic, Matteo Gabbia dan Lorenzo Colombo kepada Torino demi mendapatkan Bremer di bursa transfer.

Sejauh ini Gleison Bremer sudah bermain sebanyak 23 penampilan di Serie A. Ia hanya absen di pertandingan melawan Fiorentina akibat cedera, dan saat Torino melawan Udinese karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Bek 24 tahun itu telah membantu Torino berada di urutan sepuluh pada klasemen sementara Serie A 2021/22. Sebelum dilepas oleh pihak klub, dirinya berharap bisa membawa Torino finish di posisi tertinggi pada akhir musim.

Bremer nampaknya akan cocok dengan gaya bermain yang diinginkan oleh Stefano Pioli di AC Milan. Selain itu, bek tersebut juga sudah punya pengalaman bermain di Italia kurang lebih tiga tahun.

Pos terkait