Tiga Hal Yang Harus Dilakukan AC Milan Untuk Meraih Scudetto 2021/22

AC Milan
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Rossoneri diyakini harus melakukan tiga hal demi memenangkan Scudetto musim ini. Salah satunya adalah meraih poin semaksimal mungkin saat menghadapi tim-tim papan bawah.

Musim 2021/22 merupakan kali kedua AC Milan bersaing di papan atas setelah bertahun-tahun berjuang di papan tengah. Skuat asuhan Stefano Pioli bahkan sempat membawa Rossoneri memuncaki klasemen sementara Serie A pada pertengahan musim 2020/21.

Bacaan Lainnya

Karena kurangnya kualitas serta mental dari para pemain, gelar Scudetto akhirnya direbut oleh rival sekota Inter Milan. Tentu hal tersebut tidak ingin terulang lagi pada musim ini.

Meskipun begitu, sejauh ini AC Milan bisa dibilang cukup kesulitan untuk mempertahankan pucuk klasemen dari Inter Milan dan Napoli. Saat ini skuat asuhan Stefano Pioli bahkan hanya memiliki selisih kurang dari tiga poin dari dua tim tersebut.

Salah satu media Italia, Il Corriere Della Sera menilai Stefano Pioli perlu melakukan tiga hal untuk meraih Scudetto tahun ini. Yang pertama, klub perlu mempercepat pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic dalam waktu dekat.

Penyerang 40 tahun itu dinilai punya peran penting untuk memotivasi skuat Rossoneri. Selain itu, ia juga merupakan topskorer klub di Serie A saat ini dengan total delapan gol.

Yang kedua adalah menemukan performa dan posisi terbaik Brahim Diaz. Mantan pemain Manchester City dinilai memiliki sesuatu untuk membawa klub menjuarai Scudetto.

Terakhir adalah mencari cara untuk meraih poin penuh di setiap pertandingan, khususnya saat melawan tim-tim yang berada di papan bawah. Karena AC Milan musim ini cukup sering kehilangan poin saat menghadapi tim yang lebih lemah dari segi kualitas pemain.

Pos terkait