Tampil Buruk, Soualiho Meite Keluhkan Padatnya Jadwal

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan akhirnya berhasil mengunci 1 tiket ke babak 16 besar Liga Europa setelah berhasil unggul secara agregat gol atas tim wakil dari Serbia, Red Star Belgrade. I Rossonerri hanya bermain imbang di kedua leg yaitu 2-2 saat tandang, dan 1-1 saat bermain di kandang sendiri.

Bacaan Lainnya

Dalam laga kandang di San Siro yang berlangsung dinihari tadi, armada Stefano Pioli tampak begitu kuwalahan meladeni permainan cepat dan ngotot tim asuhan Dejan Stankovic. Bahkan setelah tim tamu bermain dengan 10 orang pemain pun, Milan masih banyak terkurung di pertahanannya sendiri.

Pemain tengah AC Milan Soualiho Meite mengakui jika timnya tidak bermain bagus pada laga dinihari tadi. Pemain Pantai Gading itu mengeluhkan padatnya jadwal Milan yang terus bertanding di setiap 3 hari sekali.

“Pertandingan yang sulit melawan tim yang bagus. Kami lolos tetapi kami sadar bahwa kami tidak memiliki pertandingan yang bagus. Kami senang dengan kualifikasi ini tetapi kami tahu kami perlu berbuat lebih banyak. ” tutur Meite kepada Milan TV.

“Kami memainkan banyak permainan, tidak mudah untuk memainkannya setiap tiga hari. Ada sedikit kelelahan. Kami memiliki grup yang bagus, kami harus memiliki mentalitas yang tepat untuk maju.”

“Kessie berbicara bahasa Prancis seperti saya, komunikasi lebih mudah. Kami banyak membantu satu sama lain dan kami berbicara untuk membantu tim. ” pungkasnya.

Sejak didatangkan pada bursa transfer Januari kemarin, Soualiho Meite telah mencatatkan 8 pertandingan bersama AC Milan, dimana dalam periode tersebut ia berhasil memberikan 1 buah assist.

Pos terkait