Tampil Bapuk, Milan akan Tendang Rafael Leao ke Wolverhampton?

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sejak pergantian tahun, performa Rafael Leao telah menuai banyak kritikan. Sering di plot sebagai striker tengah menggantikan Ibra, pemain Portugal itu pada tahun 2021 ini baru mencetak sebiji gol saja.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan media-media Italia, AC Milan sebenarnya masih yakin dengan bakat Leao dan ingin mempertahankannya musim depan. Namun melihat performa angin-anginan sang pemain, I Rossonerri bisa saja melepasnya andai datang tawaran yang besar.

Laporan dari Milanlive mengatakan jika manajemen Milan akan melakukan diskusi dengan agen Leao, Jorge Mendes, guna membahas masa depannya pada akhir musim nanti.

Wolverhampton yang memiliki kedekatan dengan Mendes dan para pemain dari Portugal diyakini akan bisa menjadi destinasi Leao berikutnya jika Milan memutuskan untuk menendangnya dari San Siro.

Selain itu, pemilik Wolves, Guo Guanchang, juga memiliki saham sebesar 20% di perusahaan agensi pemain yang dimiliki oleh Jorge Mendes.

Keputusan untuk mendatangkan Rafael Leao masih akan bergantung pada keputusan Wolverhampton apakah akan mempermanenkan Willian Josè dari Real Sociedad atau tidak.

Jika penebusan klausul permanen Willian Josè batal, maka pintu kedatangan Rafael Leao ke Wolverhampton akan sangat terbuka.

 

Pos terkait