Tahu Sedang Diminati AC Milan dan Newcastle, Begini Komentar Sven Botman

Sven Botman AC Milan

Berita AC Milan – Sven Botman telah mengonfirmasi waktunya di LOSC telah berakhir dan ada ‘minat’ dari Milan dan Newcastle United, tetapi belum membuat keputusan tentang langkah selanjutnya.

Bek tengah berusia 22 tahun itu telah lama menjadi target kedua klub dan pertarungan itu dihentikan oleh Lille pada Januari, ketika mereka menolak mempertimbangkan tawaran untuk menjual di pertengahan musim.

Bacaan Lainnya

Sekarang musim panas telah tiba dan perang penawaran €30 juta siap untuk dilanjutkan, meskipun banyak hal telah berubah di Milan dengan kedatangan pemilik baru RedBird.

“Saya tidak tahu, tapi saya pikir saya telah memainkan pertandingan terakhir saya untuk Lille,” kata Botman kepada surat kabar Belanda Algemeen Dagblad.

“Niat saya adalah untuk mengambil langkah maju dalam karir saya. Saya berharap transfer dapat segera diselesaikan, sebaiknya pada saat dimulainya latihan pramusim.”

Ketika dikatakan kepadanya bahwa Newcastle dan Milan adalah favorit, dia tidak menyangkal hal itu.

“Mereka tertarik. Yang saya inginkan adalah membuat langkah maju dan bermain di kompetisi yang kuat, saya tidak sabar. Bukan hanya klub atau kompetisi yang akan membuat saya memutuskan satu atau lain cara, saya juga perlu merasakan sensasi yang tepat di sekitar klub.”

AC Milan berada di Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut dan kali ini adalah unggulan teratas dalam undian, setelah memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun.

Newcastle United bermain-main dengan degradasi Liga Premier Inggris musim ini, meskipun mereka sudah diakuisisi oleh Dana Investasi Publik Saudi pada Oktober 2021 silam.

Pos terkait