Sukses Jalani Debut di Timnas Prancis, Begini Curahan Hati Theo Hernandez

  • Whatsapp
Theo Hernandez
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Theo Hernandez tak mampu menutupi kebahagiannya usai mencatatkan debut perdananya bagi timnas Prancis dalam babak kualifikasi Piala Dunia grup D tadi malam (08/09/2021).

Adapun bek kiri AC Milan tersebut tampil penuh sejak menit pertama. Pertandingan ini sendiri berakhir dengan kemenangan 2-0 Prancis atas Finlandia yang mana 2 gol diborong oleh Antoine Griezmann.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan Theo Hernandez tampak begitu sumringah. Kepada awak media ia berharap pertandingan ini adalah awal dari banyak pertandingannya bersama timnas Prancis.

“Saya harap ini akan menjadi yang pertama dari banyak pertandingan. Memang agak sulit tapi itulah sepak bola, kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang kami lakukan. Di sini, di Lyon kami bersama publik dan kami lebih termotivasi.” tutur Theo Hernandez kepada Equipe de France.

“Bersama tim? Sangat baik sejak hari pertama saya, saya diterima dengan baik, terima kasih kepada seluruh tim.”

“Ini adalah yang pertama dan saya harap bukan yang terakhir. Lagu kebangsaan? Saya sangat senang melihat semua orang menyanyikan Marseillaise.”

“Di lapangan? Saya baik, pelatih menyuruh saya untuk bermain dengan tenang, mainkan permainan Anda, saya senang dengan penampilan saya dan sekarang kami harus melanjutkannya.” tutupnya.

Saat ini Theo Hernandez akan segera pulang ke Milan untuk mempersiapkan diri menghadapi partai berat melawan Lazio akhir pekan nanti.

Pos terkait