Franck Kessie Tolak Perbarui Kontrak Bersama AC Milan

  • Whatsapp
Kessie Donnarumma
Photo LaPresse - Spada October 04 , 2020 Milan Italy Soccer A.C. Milan- Season 2020-2021 - Serie A Milan vs Spezia In the pic: Gianluigi Donnarumma Franck Kessie PUBLICATIONxINxGERxSUIxAUTxONLY Copyright: xSpada/LaPressex

Berita AC Milan – Diluar dugaan banyak orang, musim lalu AC Milan tampil sangat luar biasa. Andai tidak mengalami badai cedera, mungkin I Rossoneri dapat finish lebih baik dari posisinya sebagai runner up Serie A.

Banyak pemain yang berkontribusi besar dalam permainan atraktif I Rossoneri sepanjang musim lalu. Salah satunya adalah pemain sepak bola asal Pantai Gading, Franck Kessie.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 24 tahun menjelma menjadi jangkar lini tengah AC Milan yang perannya tak tergantikan. Selain memiliki kondisi fisik yang sakti mandraguna, performa Kessie dalam mengawal lini tengah juga sangat brilian. 

Saat ini AC Milan melalui Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah berusaha keras untuk memperbarui kontrak pemain intinya tersebut. Dengan kenaikan gaji yang signifikan, keduanya masih berharap jika Kessie bersedia menandatangani kontrak barunya.

Pemain asal Pantai Gading itu memiliki kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2022 dan oleh karena itu, Milan tidak boleh kehilangan pemain penting lainnya secara gratis seperti yang terjadi pada kiper Gianluigi Donnarumma dan gelandang serang Hakan Calhanoglu.

Namun, menurut laporan dari Corriere della Sera edisi hari ini, Paris Saint-Germain disebut sangat tertarik untuk mengontrak Kessie dan mereka bahkan siap untuk memberinya kontrak yang bernilai tinggi, lebih baik daripada yang diusulkan oleh manajemen AC Milan.

Masih menurut media yang sama, Franck Kessie kabarnya sudah menolak tawaran Maldini dan Massara untuk memperpanjang kontraknya di Milan. Nilai kontrak yang ditampik Kessie adalah sebesar 6,5 juta euro per musim.

Sementara itu, Direktur olahraga PSG, Leonardo, siap melakukan investasi dengan memberikan setidaknya 8 juta euro bersih sebagai gaji tahunan kepada mantan pemain Atalanta itu.

Pos terkait