Stefano Pioli Waspadai Agresivitas FC Porto

Stefano Pioli
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – FC Porto benar-benar membuat AC Milan tak berkutik dalam laga Liga Champions terakhir yang membuat armada Stefano Pioli menelan kekalahan 1-0 dari wakil Portugal.

Saat ini I Rossoneri berada di dasar klasemen tanpa mengoleksi 1 pun poin. 3 pertandingan melawan Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto berakhir dengan kekalahan.

Bacaan Lainnya

Sebuah hal yang akan coba diubah dalam pertandingan menjamu Porto di San Siro tengah malam ini. Pelatih Stefano Pioli dalam konferensi persnya terlihat sangat mewaspadai permainan agresif dari sang calon lawan.

Berikut adalah isi konferensi pers Pioli dinukil dari situs resmi AC Milan:

DUKUNGAN SAN SIRO: “Penggemar kami tidak ada duanya; kami belum bisa memberi mereka kegembiraan yang pantas mereka dapatkan di Liga Champions. Besok, kami memiliki peluang lain dan tim-tim besar tahu bagaimana memanfaatkan peluang mereka. Saya berharap banyak dari mereka. kelompok saya.”

KEPUTUSAN DAN GAME MENDATANG: “Kami tidak bisa memikirkan hal lain. Besok adalah persimpangan penting dan kami tidak bisa mengacaukannya. Kami memiliki keyakinan karena kami memiliki kualitas.”

“Kami memiliki satu pertandingan untuk memperbaiki situasi setelah kekalahan terakhir kali. . Apa yang terjadi pada hari Minggu adalah hal yang sama sekali berbeda.”

KONTROVERSI TENTANG WASIT DALAM LAGA ROMA VS AC MILAN: “Saya percaya satu hal; kami mengalahkan Roma karena kami adalah tim yang lebih baik dan kalah melawan Porto karena mereka lebih baik dari kami.”

“Saya tidak bisa mengendalikan hal lain. Kami hanya akan tetap fokus pada apa yang kami lakukan. Kami menganalisis kinerja dengan para pemain dan kami tahu apa yang kami lakukan dengan baik. Kami tidak dapat membuang energi kami untuk faktor eksternal.”

“Sekarang, kami memikirkan Liga Champions karena kami merasa kami pantas mendapatkan lebih dari nol poin di klasemen dan kami memiliki pertandingan ini untuk mengkonfirmasi itu – melawan tim yang sangat tangguh.”

PERTANDINGAN PERTAMA VS PORTO: “Porto agresif tetapi tidak terlalu banyak sehingga kami tidak bisa mengelola bola dengan aman, kami kalah karena kami tidak tahu bagaimana mengendalikannya.”

“Kami bergerak dengan buruk dan kami tidak bisa melewati tekanan mereka, ini adalah fase yang besok kita pasti harus berkembang lebih baik. Porto agresif tetapi tidak memberi kami waktu untuk menguasai bola.”

“Kami kalah karena kami tidak mengontrolnya. Kami buruk dan kami tidak mengalahkan tekanan mereka; kami harus jauh lebih baik dalam permainan. itu besok.”

APA YANG DIHARAPKAN DARI PORTO: “Ini adalah cara bermain mereka: mereka menguasai lapangan dengan baik dan selalu agresif. Mereka tim yang kuat. Kami harus fleksibel dan tepat secara teknis. Kami tidak bisa membuat kesalahan sederhana dan kami harus memainkan sepak bola yang positif.”

HUBUNGANNYA DENGAN DIREKTUR MILAN: “Saya pikir penting untuk mengenali pekerjaan yang sedang dilakukan. Saya senang dengan hubungan yang saya miliki dengan Klub dan para direktur. Kami akan membahas masa depan bersama.” pungkasnya.

 

 

Pos terkait