Stefano Pioli: Tunjukkan Bahwa AC Milan Adalah Yang Terbaik Di Serie A!

Stefano Pioli
Photos: milanlive.it

Berita AC Milan – Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya akan bermain sebaik mungkin melawan Hellas Verona. Sebab pertandingan tersebut menjadi sebuah pembuktian bahwa Rossoneri merupakan tim terbaik di Serie A musim ini.

AC Milan harus bertandang ke markas Hellas Verona dalam lanjutan pertandingan pekan ke-36 Serie A 2021/22 di Stadion Bentegodi. Skuat asuhan Stefano Pioli wajib menang agar posisi pucuk klasemen sementara bisa kembali diambil alih oleh mereka.

Bacaan Lainnya

Sebelum pertandingan, Stefano Pioli berkata bahwa timnya masih membutuhkan tujuh poin laga untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Selain itu, pelatih berumur 56 tahun tersebut juga akan berhati-hati karena Hellas Verona memiliki penyerang berbahaya yang bisa mencetak gol kapan saja.

“Verona akan melakukan segalanya untuk mencoba mengalahkan kami. Begitupun juga dengan kami yang bakal mencari berbagai cara untuk menang. Penyerang Verona berbahaya, kami harus bertahan dengan baik sekaligus menyulitkan mereka untuk mencetak gol,” ujar Stefano Pioli dikutip dari Sempre Milan.

“Sekarang kami memerlukan tujuh poin untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Jika kami berhasil, itu akan menjadi sebuah pembuktian bahwa tim ini adalah yang terbaik di liga. Kami harus bermain sebagai Milan dan tampil dengan motivasi penuh di sisa pertandingan musim ini.”.

Rossoneri tertinggal dua poin dari Inter yang sebelumnya melakukan comeback 4-2 ketika berhadapan dengan Empoli. Tiga poin wajib diraih agar pucuk klasemen sementara Serie A bisa kembali ke genggaman AC Milan.

Pos terkait