Stefano Pioli Tidak Peduli Dengan Hasil Yang Diraih Inter Milan

Stefano Pioli
Photos: milanlive.it

Berita AC Milan – Stefano Pioli mengaku tidak peduli dengan Inter Milan yang sempat mengkudeta pucuk klasemen sementara Serie A dari AC Milan. Ia hanya menjelaskan bahwa dirinya dan tim tengah fokus untuk memenangkan pertandingan yang tersisa.

Inter Milan sempat berada di pucuk klasemen sementara Serie 2021/22 setelah menang 1-3 atas Spezia beberapa waktu lalu. Namun, AC Milan mampu merebut kembali puncak klasemen setelah menang dua gol tanpa balas ketika melawan Genoa pada Sabtu (16/4) dini hari tadi.

Bacaan Lainnya

Di atas kertas, Inter Milan sebenarnya lebih unggul daripada Rossoneri dalam perolehan poin pada akhir musim. Memiliki jarak dua poin dan punya satu laga yang belum dimainkan, Inter Milan berpeluang berada di atas AC Milan pada klasemen akhir Serie A 2021/22.

Meskipun timnya berada di posisi yang kurang menguntungkan dalam perburuan Scudetto musim ini, Stefano Pioli mengaku tidak peduli dengan hasil yang diraih oleh Inter Milan. Pelatih 56 tahun itu saat ini hanya fokus untuk menang di tiap pertandingan, agar AC Milan bisa terus mempertahankan posisi teratas sebelum musim ini berakhir.

“Saya mengetahui hasil positif yang mereka (Inter Milan) dapatkan, tetapi kami tidak ingin membahas itu dengan tim. Kami hanya harus berpikir untuk meraih kemenangan lagi,” ucap Stefano Pioli kepada DAZN selepas pertandingan melawan Genoa.

“Untuk memenangkan Scudetto, kami wajib menang di setiap pertandingan. Kami puas dengan kemenangan ini. Tim tidak mengambil banyak resiko di pertandingan melawan Genoa, ini adalah hal yang penting.”.

Pos terkait