Junior Messias: Kami Harus Terus Bekerja Keras, Hasil Baik Akan Datang Sendiri!

Junior Messias
Photos: forzaitalianfootball.it

Berita AC Milan – Junior Messias berharap semua pemain AC Milan tetap bekerja keras untuk menuntaskan musim 2021/22. Menurutnya, hasil baik akan diraih oleh Rossoneri di akhir musim jika semua pemain tetap bekerja keras untuk memetik kemenangan.

Di pertandingan melawan Genoa pada Sabtu (16/4) dini hari tadi, Junior Messias membantu AC Milan meraih tiga poin berkat satu golnya di menit akhir. Pemain 30 tahun tersebut sukses menjebol gawang Genoa di menit 87 setelah masuk dari bangku cadangan menggantikan Alexis Saelemaekers.

Bacaan Lainnya

Selepas pertandingan, Junior Messias mengatakan bahwa rekan-rekannya di tim harus fokus terhadap diri sendiri. Tanpa harus memikirkan hasil pertandingan dari tim yang punya selisih poin sedikit dengan AC Milan.

“Jika harus mengatakan hal yang sebenarnya, saya tidak melihat hasil yang diraih Inter semalam. Sebab kita harus fokus dan hanya perlu memikirkan apa yang harus dilakukan di pertandingan selanjutnya,” ucap Junior Messias kepada DAZN.

“Setelah dua pertandingan sebelumnya, tentu itu sulit bagi kami untuk bangkit. Kami harus terus bekerja keras, kemudian hasil baik bakal datang dengan sendirinya.”.

Musim ini Junior Messias mempunyai catatan cukup bagus bersama AC Milan di Serie A 2021/22, dengan torehan lima gol dalam 22 pertandingan. Ia berharap bisa kembali mencetak gol atau memberikan Rossoneri assist sebanyak mungkin, agar Rossoneri bisa memenuhi ambisinya memenangkan gelar Scudetto di akhir musim.

Pos terkait