Stefano Pioli Optimis AC Milan Bisa Bersaing dengan Tim Terbaik di Serie A

Photo: talkSPORT

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pelatih berumur 55 tahun itu mengaku pede kalau timnya dapat bersaing dan mengalahkan tim terbaik di Serie A musim ini, seperti Juventus dan Inter Milan dalam perburuan gelar Scudetto.

AC Milan memang belum terkalahkan dalam 12 pertandingan di Serie A musim ini, tetapi selisih poin mereka dengan pesaing terdekat makin menipis. Setelah ditahan imbang oleh Genoa, kini I Rossoneri hanya memiliki selisih satu poin dengan Inter Milan sebagai pesaing terdekat mereka.

Oleh sebab itu, Stefano Pioli mengaku sedang mempersiapkan timnya untuk bisa lebih bersaing lagi dalam perburuan Scudetto musim ini. Ia mengatakan kalau dirinya ingin melawan dan bertarung tim-tim kuat yang ada di Serie A, seperti Juventus dan Inter Milan.

Bacaan Lainnya

“Ibrahimovic mengatakan tentang mimpi untuk bisa menjadi peraih Scudetto. Tidak masalah Milan memiliki ambisi seperti itu,” ucap Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia via Football Italia.

“Hasil yang kami raih sejauh ini yang dapat berbicara, bahwa kami bisa mengalahkan tim terkuat di liga. Kami sadar telah meraih hasil yang tidak terduga, kami sendiri tidak menyangka akan meraih hasil sebaik ini,”

“Tapi bagaimana bisa Anda tidak menganggap Juventus sebagai salah satu favorit untuk meraih Scudetto musim ini? Mereka mampu memenangkan sembilan Scudetto beruntun, begitu juga Inter Milan yang sukses memperkuat timnya musim lalu dan hanya memiliki satu poin dengan Juventus,”

“Kami sedang bersiap untuk bersaing dengan mereka, sebelum itu kami perlu memperkuat tim ini dengan beberapa pemain baru. Semakin bagus pemain yang Anda miliki, itu akan membuka peluang meraih sesuatu di akhir musim semakin terbuka lebar.” tutup Pioli.

Stefano Pioli saat ini hanya melihat beberapa titik masalah yang harus dibenahi oleh AC Milan, yaitu sektor pertahanan dan produktivitas dalam mencetak gol. Oleh sebab itu, I Rossoneri memiliki target untuk mendatangkan pemain bertahan dengan kualitas bagus dan juga beberapa penyerang yang bisa memperkuat lini depan.

Pos terkait