Stefano Pioli: “Messias Disini Karena Dia Pantas untuk Milan!”

  • Whatsapp
Stefano Pioli, Junior Messias,
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Bos AC Milan, Stefano Pioli, telah mengkonfirmasi bahwa Olivier Giroud mengalami cedera hamstring saat menang melawan Atletico Madrid pagi ini.

Milan memasuki pertandingan dengan mengetahui bahwa mereka harus menang di kandang sang juara LaLiga untuk menjaga harapan tipis mereka lolos ke babak sistem gugur. I Rossoneri berhasil mendapatkan tiga poin penting berkat sebuah gol dengan hanya tiga menit tersisa.

Bacaan Lainnya

Theo Hernandez mengoper bola ke Franck Kessie yang bermain sebagai gelandang serang darurat di akhir pertandingan, dan dia memberikan umpan silang sempurna di mana Junior Messias sedang menunggu untuk mencetak gol pertamanya bagi AC Milan.

Pioli berbicara selama konferensi pers pasca-pertandingan setelah kemenangan besar melawan tim Diego Simeone, yang agak membalas kekalahan 2-1 di San Siro pada matchday kedua bulan September lalu.

Berikut adalah petikan wawancara Stefano Pioli sebagaimana dilansir dari Milannews:

Apakah Anda pikir Anda bisa mencapai titik di mana Anda masih bisa lolos ke pertandingan melawan Liverpool?

“Kesulitan grup sudah jelas, tetapi saya berharap untuk mencapai yang terakhir dengan empat poin lagi.”

“Untuk beberapa situasi yang tidak menguntungkan kami hampir melakukannya, tetapi saat ini yang terpenting bagi saya adalah kinerja tim, melawan lawan yang sangat kuat. pada bidang yang sangat rumit. Kami pantas menang, memainkan pertandingan yang luar biasa, ”

Judul apa yang akan Anda berikan untuk malam ini?

“Saya akan menyerahkannya kepada Anda, saya mengucapkan selamat kepada semua pemain saya atas kinerja mereka. Mereka menunjukkan kualitas dan keinginan untuk memainkan pertandingan ini.”

Bagaimana kondisi Giroud, Leao dan Ibrahimovic?

“Sayangnya dia terluka, dia merasakan sakit di fleksornya, tes akan menunjukkan seberapa serius cederanya. Ini adalah satu-satunya catatan sumbang malam itu, dia lebih baik setelah begitu banyak kesulitan dan tidak menginginkan ini.”

“Leao lelah, ini bukan waktunya untuk mengambil risiko dan saya harap dia pulih pada hari Minggu. Ibra baik-baik saja.

Ini adalah malam yang ajaib bagi Messias yang telah berubah dari kurir pengantar barang menjadi seperti ini. Pertandingan berikutnya dimainkan pada 7 Desember, hari Saint Ambrose. Apakah Anda mengharapkan hadiah?

“Sementara itu, saya akan menghapus keajaiban, jika tidak, tampaknya Messias ada di sini secara kebetulan. Messias ada di sini karena dia pantas untuk Milan, dia terlambat tetapi dia akan membuktikan bahwa dia bisa bertahan di sana, dia juga memiliki karakteristik yang berbeda dari yang lain.”

Sekarang kami melemparkan diri kami kembali ke liga, kami memiliki dua pertandingan untuk dimainkan dengan hati-hati, kami membutuhkan keseimbangan dan kerendahan hati yang luar biasa untuk menghadapi sisa musim ini.” tutup Pioli.

Pos terkait