Stefano Pioli: “Malam yang Buruk!”

Marco Serra AC Milan
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan secara mengejutkan harus bertekuk lutut dari tamunya, Spezia, dengan skor 1-2. Sebuah kekalahan yang tak terduga mengingat di babak pertama mereka sudah unggul 1-0 melalui Rafael Leao.

Hal yang paling menjadi sorotan dalam pertandingan ini adalah wasit Marco Serra. Pada menit-menit akhir pertandingan pria berusia 39 tahun itu membatalkan gol Messias dan menggantinya dengan sebuah tendangan bebas.

Bacaan Lainnya

Sebuah situasi yang membuat manajer Stefano Pioli dan para pemain AC Milan sangat marah. Seusai laga, sang allenatore mengungkapkan kekesalannya kepada sang pengadil lapangan dan ia menyebut ini sebagai malam yang buruk.

“Saya mencoba menenangkan para pemain dan saya tidak bisa, tetapi saya tidak bisa. Kami tahu kami telah dirugikan. Sayang sekali, tanggung jawab adalah milik kita untuk kebobolan gol, tetapi itu harus dibagi dengan wasit.” geram Pioli dilansir dari DAZN.

“Aneh, karena dia tidak pernah bersiul setengah-setengah. Kami tidak harus hanya unggul 1-0 di babak pertama, kami memiliki peluang untuk memenangkannya. Malam yang buruk,”

“Ketika Anda menciptakan 7-8 peluang mencetak gol, itu berarti Anda berada dalam permainan. Provedel membuat banyak penyelamatan. Kami memiliki beberapa kesulitan di babak kedua, tetapi kami memiliki situasi untuk memenangkannya. Dan kemudian kami kehilangannya.”

“Kami melewatkan kesempatan. Kami tidak dapat meraih kemenangan yang kami inginkan dan kami perlu memikirkan pertandingan berikutnya. Setiap orang bisa mengalami hari yang buruk dan kami harus kembali berlari dengan cepat.”

Tentang Bakayoko dan Krunic: “Kami membangun dengan Baka yang tersirat. Adalah fakta bahwa mereka tidak memiliki mekanisme yang sempurna sama sekali. Setelah kekalahan seperti itu, bagus untuk memiliki pertandingan berat seperti Juventus dan Inter yang akan membantu kami untuk bangkit.

“Setelah pertandingan negatif dalam hal hasil dan bagaimana itu terjadi, kami harus bereaksi. Kami tidak pantas kalah. Kami harus tampil lebih baik saat kebobolan gol pertama. Pertandingan juga bisa dimenangkan 1-0.” pungkasnya.

Dengan hasil ini membuat Milan gagal menyalip Inter di puncak klasemen dan masih tertahan di peringkat 2. Di pertandingan berikutnya, I Rossoneri akan melawan Juventus di San Siro pada Senin 24 Januari nanti.

Pos terkait