Stefano Pioli: “Kekalahan Napoli Tak Merubah Milan!”

https://beritamilan.com/stefano-pioli-kekalahan-napoli-tak-merubah-milan/
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Stefano Pioli menegaskan bahwa kekalahan Napoli ‘tidak mengubah apa pun’ untuk Milan dalam perjalanan mereka ke Torino. Sebagaima kita tahu, I Rossoneri harus puas bermain imbang tanpa gol saat melawat ke kandang Torino Senin pagi ini.

Tekanan ada di AC Milan setelah kemenangan Inter atas Verona dan kekalahan mengejutkan Napoli 3-2 di kandang dari Fiorentina. Kemenangan di sini akan membuat Rossoneri unggul empat poin di puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, Stefano Pioli memberikan sejumlah pernyataan atas hasil mengecewakan melawan Torino ini. Berikut adalah petikan wawancaranya disadur dari DAZN.

Apakah skuad duduk dan menonton pertandingan Napoli sore ini?

“Saya pikir para pemain beristirahat sore ini. Itu tidak mengubah apa pun, karena kami sudah tahu ini adalah pertandingan penting dan kami harus mengerahkan semua energi, semangat, dan kualitas kami untuk menang,”

Pioli harus melakukan penyesuaian di Turin malam ini, karena Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Ante Rebic dan Samu Castillejo absen karena cedera di menit-menit terakhir.

Tentang mereka yang bergabung dengan Alessandro Florenzi, Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli di meja perawatan.

“Brahim Diaz akan bermain di antara garis. Itu terjadi di sepak bola, Anda mengalami hari-hari yang sulit, tetapi kami memiliki para pemain yang termotivasi dan siap. Kami tahu lawan kami, kami tahu kekuatan mereka dan akan mencoba membuat kekuatan kami diperhitungkan.”

Ibrahimovic tidak ada di sini, tetapi akankah pemain Milan lain mengambil alih pembicaraan pra-pertandingan?

“Seseorang akan berbicara sebelum pertandingan di ruang ganti, tentu saja. Kami memiliki pemain dengan karakter kuat yang terkadang lebih tahu dari saya bagaimana menekan tombol yang tepat.” tutupnya.

AC Milan saat ini masih berada di puncak klasemen Serie A dengan raihan 68 poin. Namun kini nasib Scudetto ada di tangan Inter karena saat ini mereka telah mengoleksi 66 poin dan masih memiliki 1 laga sisa melawan Bologna.

Pos terkait