Stefano Pioli: “Kami Membuat Malam yang Salah!”

AC Milan Squad 2021 - 2022
Photo:Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan harus kembali menelan kekalahan di ajang Liga Champions setelah tersungkur di kandang FC Porto lewat skor tipis 1-0.

Adapun gol kemenangan Porto dicetak melalui sepakan keras Luis Diaz pada menit ke-65, memanfaatkan kemelut di depan gawang Ciprian Tatarusanu. Meski terlihat ada kontak fisik sebelum terjadinya gol, namun sang wasit dan VAR tidak membatalkan gol tim tuan rumah.

Bacaan Lainnya

Secara keseluruhan AC Milan memang kalah segala-galanya. Jika mau jujur, permainan buruk Rade Krunic dkk memang layak berakhir dengan kekalahan.

Seusai pertandingan, Stefano Pioli mengakui jika FC Porto mampu bermain lebih baik. Pelatih berusia 55 tahun itu menyebut jika timnya bermain tidak jelas dan telah membuat malam yang salah.

“Insiden dapat menentukan hasil, tetapi kami mengalami kesulitan. Mereka melakukan yang lebih baik untuk kejelasan dan teknik mereka, dan untuk bagaimana mereka berada di lapangan.” tutur Pioli dilansir dari SportMediaset.

“Kami tidak memulai dengan baik, kami harus mengelola bola dengan lebih baik, ada situasi yang menciptakan lebih banyak bahaya tetapi kami tidak berhasil.”

“Performanya bukan yang terbaik, pada level ini jika Anda tidak bermain dengan jelas, itu menjadi sulit. Mereka melakukannya lebih baik dari kami.”

“Kami harus percaya. Mudah untuk mengatakannya, tetapi akan lebih sulit untuk menempatkannya di lapangan. Kami memiliki nol poin, tetapi (jarak tim) terakhir adalah 4 poin di depan kami.”

“Sekarang mari kita kembali ke liga, lalu kami akan memikirkan Liga Champions nanti. Kami membuat malam yang salah!”

“Saya harus berpikir tentang melatih tim dengan baik, sejauh menyangkut wasit saya tidak ingin membicarakannya. Saya harus lebih fokus pada hal lain.” tutup Pioli.

Dari 3 pertandingan di babak grup Liga Champions, AC Milan harus melewatinya dengan kekalahan. Saat ini I Rossoneri berada di pos juru kunci grup B dengan perolehan 0 poin.

Pos terkait