Fabio Capello: “Porto Layak Menang tapi Golnya Murni Pelanggaran!”

Capello
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – Pelatih legendaris AC Milan, Fabio Capello, turut buka suara terkait kekalahan AC Milan melawan tuan rumah FC Porto dengan skor tipis 1-0 dinihari tadi.

Dalam keterangannya kepada awak media, Capello mengakui jika Porto memang layak menang. Namun begitu gol yang dicetak pemain mereka, Luis Diaz, adalah murni pelanggaran.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana yang dapat kita saksikan dalam tayangan ulang, sebelum gol itu terjadi, Ismael Bennacer terlihat mendapatkan dorongan dari pemain Porto.

“Melawan tim agresif seperti Porto, Milan kekurangan pemain yang biasanya membuat perbedaan. Itu dari Theo Hernandez. Dia adalah yang paling penting.” tutur Capello kepada SkySport24.

“Porto pantas menang, meski menurut saya gol itu seharusnya dibatalkan karena jelas ada pelanggaran Bennacer oleh pemain Porto.” tandasnya.

Kekalahan dari FC Porto ini merupakan kekalahan ketiga beruntun yang dialami oleh AC Milan di babak group Liga Champions. Melansir laporan dari @OptaPaolo, catatan itu merupakan rekor terburuk sepanjang sejarah Milan di ajang Liga Champions yang menelan 3 kekalahan secara beruntun di babak grup.

Absennya beberapa pemain kunci seperti Brahim Diaz dan Theo Hernandez memang sangat berpengaruh dalam permainan AC Milan. Rade Krunic dan Balo-Toure yang berperan menggantikan keduanya justru terlihat membuat Milan lemah dalam pertandingan ini.

 

Pos terkait