Sandro Tonali Yakin Peluang AC Milan di Liga Champions Belum Berakhir

Sandro Tonali
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Bermodalkan skuad yang compang-camping, AC Milan akhirnya harus pulang dengan tangan hampa dari kandang Porto. Skuad asuhan Stefano Pioli itu dipaksa menyerah oleh tim tuan rumah lewat skor 1-0.

AC Milan sendiri bermain sangat buruk dan selama 90 menit terus didominasi oleh FC Porto. Hasil 1-0 membuat I Rossoneri terjerembat di dasar klasemen grup B dengan koleksi 0 poin.

Bacaan Lainnya

Meski peluang untuk lolos ke fase knock out Liga Champions kian terasa berat, namun itu tak menyurutkan asa Sandro Tonali. Gelandang bertenaga nuklir itu yakin jika jalan AC Milan di Liga Champions masih belum berakhir.

“Sedikit demi sedikit, kami menyerah. Mereka bermain dalam tempo tinggi, menyerang kami dan menghukum kami. Semuanya secara umum salah.” buka Tonali kepada Milan TV.

“Pada babak pertana kami memiliki beberapa peluang di beberapa ruang di lini depan. Tapi, di babak kedua, kami tidak kuat. Mereka memiliki peluang dari kesalahan kami.”

“Namun, kami tahu bagaimana kami dibuat dan karena itu kami menempuh jalan kami sendiri. Liga Champions telah memberi saya banyak pengalaman, terutama emosi bermain dengan Milan di Liga Champions.”

“Kami tahu bahwa peluang kami belum berakhir. Milan mampu melakukan segalanya, kami tidak akan kecewa.” pungkasnya.

Laga Liga Champions AC Milan selanjutnya adalah pada 4 November mendatang dengan menjamu Porto di San Siro. Jika gagal meraih kemenangan, maka perjalanan Tonali dkk mungkin akan selesai.

Pos terkait