AC Milan Siapkan 2 Bek Ini untuk Antisipasi Kepergian Romagnoli

  • Whatsapp
Bremer Romagnoli Yerry Mina

Berita AC Milan – Nasib masa depan Alessio Romagnoli bersama AC Milan masih diliputi dengan tanda tanya. Sampai saat ini proses pembaruan kontrak sang kapten klub masih belum jelas seiring terus menegangnya hubungan Milan dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Padahal kontrak pemain sepakbola berusia 26 tahun itu akan habis pada akhir musim ini. Jika situasi tak kunjung berubah, Romagnoli sudah dapat bernegosiasi dengan  tim manapun pada Januari nanti dan dapat pergi secara gratis pada musim panas mendatang.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Calciomercato.com, manajemen AC Milan saat ini tengah mengevaluasi beberapa pemain untuk mengantisipasi kepergian Alessio Romagnoli.

Ada 2 profil utama yang tengah dipertimbangkan oleh Maldini dan Masssara yaitu pemain milik Torino, Gleison Bremer dan bek yang bermain untuk Everton, Yerry Mina.

Bremer merupakan pemain Serie A yang memiliki profil sangat menarik. Selain Milan, penampilan impresif pemain berusia 24 tahun itu telah menarik minat tim-tim besar Serie A seperti Inter, Juventus dan juga raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Musim ini pemain bernama lengkap Gleison Bremer Silva Nascimento itu telah bermain dalam 7 pertandingan bersama Il Toro dengan sumbangsih 1 buah gol. Menukil data dari situs Transfermarkt.com, nilai transfernya saat ini berada di angka 15 juta euro.

Profil selanjutnya yang menjadi pemain incaran manajemen AC Milan adalah bek milik Everton, Yerry Mina. Pemain sepakbola asal Colombia itu memiliki kontrak sampai musim panas 2023 mendatang dan nilai pasarnya adalah 20 juta euro.

Namun karena gaji dan komisi agennya yang begitu mahal, Yerry Mina mungkin tidak akan menjadi prioritas transfer AC Milan.

Menurut beberapa sumber, AC Milan masih akan coba melakukan pembicaraan secara personal dengan Romagnoli untuk mengetahui seberapa besar keinginannya untuk bertahan.

Yang jelas, faktor utama dari pembaruan kontrak sang kapten adalah Mino Raiola. Agen super itu tidak akan membiarkan hidup Milan berjalan dengan mudah setelah apa yang terjadi pada Donnarumma.

Pos terkait