AC Milan Terus Pantau Wonderkid River Plate Ini

  • Whatsapp
Julian Alvarez
Photo: transfermarkt.com

Berita AC Milan – Dibawah kepemimpian Elliott Management, AC Milan terus berusaha untuk mendatangkan bakat-bakat pesepakbola muda terbaik dari seantero dunia.

Nama terbaru yang masuk dalam radar transfer AC Milan adalah wonderkid Argentina yang bermain untuk River Plate, Julian Alvarez. Striker berusia 21 tahun dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi mesin gol Milan di masa depan sepeninggal Zlatan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Calciomercato.it, AC Milan bukan satu-satunya klub yang ingin mengontrak Julian Alvarez. Banyak klub besar Eropa sedang mengincar transfer wonderkid tersebut.

Di sisi lain, River Plate, sangat tertarik untuk melelang ‘berlian’ mereka dan berharap dapat menjualnya kepada penawar tertinggi. Tidak ada label harga yang ditetapkan, tetapi mereka menunggu untuk melihat seperti apa tawaran resmi pertama dan mengevaluasi apakah itu sesuai atau tidak.

Adapun AC Milan, belum ada kontak antara pihak-pihak yang mempertimbangkan kemungkinan transfer. Tampaknya sulit untuk memikirkan kepindahannya sekarang, tetapi pemandu bakat klub akan terus memantau Julian Alvarez.

Manajemen I Rossoneri memang harus terus memantau situasi Alvarez sebab kontraknya bersama tim raksasa Argentina itu akan habis pada Desember tahun depan. Besar kemungkinan River Plate akan menjual pemain mudanya itu sesegera mungkin untuk menghindari klausul bebas transfer.

Musim ini Julian Alvarez telah bermain dalam 36 pertandingan bersama River Plate dengan berhasil mengoleksi 14 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Berikut adalah cuplikan beberapa skill terbaik milik Julian Alvarez:

Pos terkait