Stefano Pioli: “Daniel Maldini Dapat Berkembang Lebih Jauh!”

  • Whatsapp
Stefano Pioli
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Daniel Maldini berhasil mencatatkan gol perdananya bagi tim senior AC Milan dalam pertandingan sulit melawan Spezia, Sabtu malam ini (25/09/2021).

Daniel tampil sebagai starter untuk pertama kalinya, menggantikan Brahim Diaz yang diistirahatkan oleh Stefano Pioli pada babak pertama. Adapun pemain Spanyol tersebut baru turun pada babak kedua, dan berhasil mencetak gol kemenangan I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Stefano Pioli mengaku turut senang dengan pencapaian dari Daniel Maldini. Lebih jauh ia juga memuji performa dari Rafael Leao malam ini.

Berikut petikan wawancaranya sebagaimana dilansir dari Milan TV:

“Saya sangat senang untuk Maldini. Dia tahu dia masih harus berkembang. Dia memiliki bakat untuk berkembang lebih jauh. Dia bisa lebih baik dalam unmarking.”

Pada susunan pemain yang ia pilih di lini serangnya: “Ketika saya membuat pilihan, itu tidak memiliki kartu identitas di tangannya. Mereka adalah orang-orang yang berkomitmen dan tahu apa arti sebuah tim, mereka adalah pemain Milan dan mereka kuat.”

“Kita juga bisa mengharapkan beberapa kesalahan dari anak-anak yang belum sepenuhnya matang dalam pertumbuhannya, itu bisa normal.”

Tentang penampilan Rafael Leao: “Rafa adalah pemain yang jauh lebih tersedia dan terlibat, dia tidak beruntung hari ini tetapi sangat efektif di fase akhir, dia hampir mencetak gol. Dia memiliki kualitas untuk menciptakan keunggulan numerik.”

Pada pemulihan: “Belum tahu, kita lihat saja besok. Kami akan melakukan apa yang kami bisa dengan semangat dan sumber daya ini melawan tim yang sangat kuat dan berpengalaman seperti Atlético Madrid.”

“Mereka terbiasa dengan permainan hebat dan yang sering memenangkannya di menit-menit terakhir. Akan ada penampilan penting yang akan ditampilkan.”

“Izinkan saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh tim untuk menyapa Ivan Gazidis, kami sering mendengar darinya, kami merasa dia dekat dengan kami. Kami berharap untuk segera memeluknya lagi. Memang, saya yakin kita akan segera memeluknya lagi dan kita akan semakin kuat bersama-sama.”

Tentang pentingnya kemenangan hari ini: “Sangat penting, ini adalah demonstrasi bahwa menang di Serie A itu rumit. Hari ini Spezia menutup ruang dan memulai lagi, kami tidak berhenti menjadi tim dan percaya pada peluang kami untuk menang.”

“Kami mampu mengambil langkah dan bereaksi. Menang dengan keinginan jahat dan kompetitif ini adalah tanda pertumbuhan penting tim ini.”

“Saya telah melihat pemain yang telah menempatkan jiwa dan hati mereka tetapi benar-benar jatuh lelah seperti Rebic, Rafa dan Diaz.”

“Saya memiliki kedalaman di skuat, saya berharap memiliki lebih banyak lagi setelah jeda. Semua orang dibutuhkan, dengan kualitas ini dan perubahan ini ada peluang menang yang lebih baik,” pungkas Pioli.

Pos terkait