Stefano Pioli Bangga dengan Performa Anak Asuhnya

  • Whatsapp
Stefano Pioli
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli, memuji timnya karena bereaksi dengan baik untuk tertinggal dua gol melawan Hellas Verona untuk menang 3-2.

Tertinggal 2 gol, AC Milan melakukan perubahan radikal di babak kedua untuk membalikkan keadaan. Sundulan Olivier Giroud dengan waktu tersisa 30 menit berhasil memperkecil ketertinggalan, dan kemudian menyamakan kedudukan dari penalti Franck Kessie. Adapun kemenangan datang melalui gol bunuh diri Gunther.

Bacaan Lainnya

Pioli berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan dan merenungkan malam yang dramatis bagi timnya tetapi pada akhirnya menjadi malam yang positif, dan komentarnya disampaikan oleh MilanNews.

“Saya sangat bangga dengan karakter tim. Kami sudah baik. Verona lebih baik dari kami di babak pertama. Kami sedikit kurang beruntung pada gol pertama, kemudian di babak kedua kami bereaksi. Saya melihat wajah kanan para pemain di akhir babak pertama, kami harus mengubah kecepatan dan kami melakukannya. Ini ujian kedewasaan yang luar biasa,”

“Kami harus memiliki kontinuitas untuk selalu kompetitif. Kami harus memikirkan satu pertandingan pada satu waktu. Sekarang mari kita berpikir tentang Liga Champions dan kemudian kita akan memikirkan pertandingan kejuaraan berikutnya.”

“Castillejo harus dijadikan contoh. Pilihan saya menghukumnya, tetapi dia terus bekerja. Saya sangat senang untuknya dan saya senang siapa pun yang masuk sudah siap,”

“Klub telah membangun tim yang hebat. Bahkan dengan absennya pemain, saya selalu bisa menurunkan tim yang kuat. Kelebihannya terletak pada area teknis yang telah memberi saya skuat yang hebat.”

“Calabria adalah pemain yang sangat cerdas. Dia terlahir sebagai gelandang dan itu terlihat. Mengubah posisi dan menghapus tanda itu penting, dia pandai melakukannya. Theo juga pandai membuat gerakan tertentu. Di babak pertama kami tidak terlalu dinamis, di babak kedua kami lebih banyak bergerak.”

“Di babak pertama Verona lebih intens dari kami, mereka memenangkan lebih banyak duel. Di babak kedua kami meningkatkan dinamisme kami dan kami melakukannya dengan jauh lebih baik.”

“Ini bernilai tiga poin, itu sangat penting. Para penggemar memberi kami dorongan besar. Kami ingin melanjutkan pertumbuhan kami, musim masih panjang dan kompetisinya luar biasa. Kami memikirkan satu pertandingan pada satu waktu.”

“Semua orang tahu bahwa kehadiran Ibrahimovic sangat penting. Dia belum dalam kondisi optimal, saya berharap dia tumbuh dan sehat secara fisik. Saya harap dia bisa memainkan banyak pertandingan.” tutup Pioli.

AC Milan pada tengah pekan nanti akan kembali berlaga di ajang Liga Champions dengan melawan tim kuat asal Portugal, FC Porto.

Pos terkait